Ganepo Tarigan Dioperasi di Medan, Warga Lingga Menunggu Kabar di Losd

0
293
Demo rusuh 7
Pintu ruangan operasi RSU H. Adam Malik difoto saat korban Ganepo Tarigan barusan saja dibawa ke dalam

Mery F. SinulinggaMERY F. SINULINGGA. MEDAN. Menurut investigasi Sora Sirulo hingga saat ini, baru 1 orang yang bisa dipastikan telah meninggal dunia, yaitu bernama Abdi. Menurut khabar, Abdi Purba kemarin dilarikan untuk mendapatkan perawatan ke Rumah Sakit Brimob, Medan, tapi Sora Sirulo belum bisa mengkonfirmasinya karena belum bertemu dengan keluarga korban yang lebih mengetahui keberadaan Abdi.

Saat ini, reporter Sora Sirulo sedang berada di RSU H. Adam Malik (Medan) menunggu hasil operasi dari korban lainnya Ganepo Tarigan. Sora Sirulo sudah bertemu dengan istri dan keluarga Ganepo yang menunggu hasil operasi.

Operasi dilakukan karena terjadi pendarahan di bagian syaraf kepala akibat terkena pukulan benda tumpul.

Menurut keluarga korban Ganepo Tarigan, setelah terjadi kerusuhan kemarin malam di Mapolres Tanah Karo (Kabanjahe), korban dilarikan dengan ambulan ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe. Rumah sakit ini selnjutnya merujuk korban ke RSU Pirngadi (Medan). Setelah beberapa jam di RSU Pirngadi, korban dirujuk lagi ke RSU H. Adam Malik.

Keadaan korban saat ini kekurangan darah akibat pendarahan bagian syaraf kepala. Siang ini akan dilakukan operasi bagian syaraf dan penambahan darah.

demo rusuh 6
Warga Desa Lingga mengikuti perkembangan terbaru dengan berkumpul di losd desa itu.

Warga Desa Lingga saat ini berkumpul di losd desa itu menunggu khabar perkembangan situasi khususnya berkenaan dengan perawatan para korban kerusuhan kemarin. Mereka juga sekalian menunggu kedatangan jenazah Abdi Purba yang kabarnya masih ditahan oleh pihak rumah sakit sehingga belum bisa dibawa ke Lingga dari Medan.

Adapun Ganepo Tarigan baru saja dibawa oleh tim medis memasuki ruangan operasi [Pukul 14.05].








Leave a Reply