RX King Pekerja Indomaret Ringsek Dimartil Pria Bersebo

0
119

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Rizky Bastanta Purba (20) warga Desa Namo Salak (Kecamatan Pancurbatu) terkejut bukan kepalang. Sepeda motor Yamaha RX King warna Hijau BK 5326 BJ miliknya mengalami ringsek saat diparkir di depan toko Indomaret Jl. Jamin Ginting, Lau Cih (Medan Tuntungan), tempatnya bekerja.

Informasi diperoleh Sora Sirulo, Rizki mengetahui sepeda motornya telah dirusak kemarin siang [Selasa 2/8: sekira 12.00 wib]. Sebelum kejadian, seperti biasanya, setiap pagi Rizki memarkirkan sepeda motornya persis di depan Indomaret lalu memulai aktivitasnya.

indomaret 3
Rizki Purba

“Setibanya di toko tadi pagi, saya langsung memarkirkan keretaku di tempat biasa kuparkir lalu masuk ke dalam toko merapikan barang-barang,” kata Rizki.

Tapi, pada siangnya, ketika dia hendak membeli makanan, dia melihat sepeda motornya sudah ringsek. Karena tidak tahu siapa pelakunya, dia pun langsung melihat rekaman CCTV yang ada di Indomaret. Alangkah terkejutnya dia karena sepeda motornya dipukuli dengan martil 5 kg oleh seorang pria.

“Ciri-ciri pelaku memakai jeket hitam dan  pakai penutup kepala. Akibat perbuatannya tangki minyak sepeda motor ringsek, kaca lampu pecah, stang peyot dan lengkar ban angka 8,” Rizki kesal.




Sementara menurut penjelasan Rudi teman kerja korban, dia sempat mendengar ada suara seperti memukul besi.

“Saya mendengar ada suara pukulan besi, tetapi saya pikir suara pukulannya dari sebelah karena sebelah ada bengkel, bang,” sebutnya.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply