Rezcky Purba, Putera Simalungun Bangga Menyanyikan Lagu Karo

1
302

natanael milalaNATANAEL MILALA.KABANJAHE. Rezcky Purba adalah salah seorang penyanyi pendatang baru di blantika musik Karo saat ini, yang naik daun berkat album bertajuk ‘ Nese ‘. Pemuda dari Suku Simalungun bebere Karo (ibunya dari Suku Karo) adalah vokalis group band Sweet Home. Rezcky begitu ia disapa, sangat bangga menyanyikan lagu-lagu berbahasa Karo.

“Lagu Karo lebih ke aliran melankolis, dan musik Karo itu sangat lembut. Langsung menusuk hati dan membuat pendengarnya terpesona akan keindahan musik dan lirik lagunya,” kata Rezcky saat di wawancarai Sora Sirulo.

Beberapa hari yang lalu, Rezcky menjadi bintang tamu di acara peresmian Gereja Rome Katolik di Lau Peranggunen (Kecamatan Laubaleng). Masyarakat sangat RK Laubalengantusias menyaksikan penampilannya. Bahkan, Kapolsek Lau Baleng begitu mendengarkan Rezcky bernyanyi langsung memberikan Rp.1.000.000 untuk biaya pembangunan Gereja RK Lau Peranggunen.

“Orangtua adalah pendukung aku dalam berkarya dan selalu memacu untuk lebih giat. Musik bagi aku adalah sesuatu yang sangat penting. Musik adalah hidupku,” sambung pemuda alumni SMAN 1 Kabanjahe yang masih melajang ini.








1 COMMENT

Leave a Reply