Hong Kong Pulse 3D Light Show Menampilkan Musim Panas yang Ceria

0
136

3 D

ANG SAN MEI. HONG KONG. Hong Kong Pulse 3D Light Show, diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), kembali di musim panas ini! Tahun ini, pertunjukkan malam hari akan lebih meriah lagi dengan serangkaian acara semarak dalam suasana pesta. Pertunjukkan cahaya akan berlangsung pada tanggal 5-28 Agustus di Open Piazza, Hong Kong Cultural Center di Tsim Sha Tsui.

Tak ada pesta tanpa seorang DJ! Dengan kostum “cahaya” yang canggih, sang DJ akan berinteraksi dengan proyeksi 3D, lampu laser yang berirama, serta audio yang funky.

Permainan laser tambahan diciptakan oleh tarm Showlaser GmbH, pihak kreatif di balik upacara pembukaan Olympic Games di Vancouver dan Athena, menjadi bagian penting dari acara ini. Bersama dengan patung unik di tengah kolam, acara ini akan menampilkan citra masa kini yang berbeda dari Hong Kong kepada pengunjung dari seluruh dunia.




Selama pertunjukkan berlangsung, pengunjung dapat mencoba instalasi interaktif yang baru “FUNOMETER” di Clock Tower untuk mengetahui tingkat “FUN” mereka.

Musim panas ini, pengunjung dapat dibuat kagum dalam dunia warna, cahaya, dan musik yang berbeda. Hong Kong Pulse 3D Light Show akan diadakan empat kali setiap malam, dengan setiap sesi yang berlangsung sekitar delapan menit.

Tentang Hong Kong Pulse 3D Light Show

Tanggal

5-28 Agustus 2016 (Selama Hong Kong Summer Fun)

Sesi

20.20, 20.45, 21.15 dan 21.45

(sekitar 8 menit setiap sesi)

Lokasi

Open Piazza, Hong Kong Cultural Centre, Tsim Sha Tsui

Titik Pandang

Open Piazza & Viewing Deck, Hong Kong Cultural Centre, Tsim Sha Tsui

Website

http://www.discoverhongkong.com/id/see-do/highlight-attractions/harbour-view/hk-pulse.jsp









Leave a Reply