2 Gadis Cantik Nikmati Sabu di Kamar Hotel

0
163

imanuel sitepu 3sabu 19IMANUEL SITEPU. DELITUA. Edan perbuatan kedua cewek cantik ini. Hanya untuk sekedar mengkonsumsi sabu-sabu, keduanya menyewa kamar hotel. Atas kenekatannya itu pula, Sri Desi (23) dan Kiki Medina Hasibuan (21), kini menginap di Polsek Delitua. Keduanya warga Kelurahan Sitirejo (Medan Amplas).


Menurut Kapolsek Delitua (AKP Wira Prayatna SH Sik) melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH kepada Sora Sirulo [Rabu 10/8], kedua tersangka berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Delitua di Hotel Valentine Jl. Jamin Ginting Km 8, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan) [Jumat 29/7: sekira 22.30 wib].

“Kedua tersangka berhasil ditangkap setelah kita mendapat informasi kalau di dalam salah satu kamar Hotel Valentine ada yang mengkonsumsi sabu-sabu. Beranjak dari informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan,” kata AKP Wira Prayatna.




Lanjut dikatakan, pada saat kita melakukan penggerebekan, kedua tersangka langsung kita amankan. Dari dalam kamar yang dihuni kedua cewek itu, ditemukan 1 paket sabu di dalam plastik klip kecil, bong untuk menghisap sabu terbuat dari botol air mineral, serta kaca virex.

sabu 20Bersama barang bukti, kedua tersangka digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan penyidikan lebih lanjut. Di kantor Polisi, kedua cewek cantik tersebut awalnya tidak mengakui mereka adalah pecandu narkoba.

“Namun setelah dilakukan tes urine, kedua tersangka positif pengguna narkotika,” sambung Iptu Jonathan SH.

Sementara menurut salah satu tersangka menjelaskan, ketika dikonfirmasi, mereka berdua mengkonsumsi sabu hanya sekedar buang suntuk lantaran belum memiliki pekerjaan.

“Aku diajak Desi, bang. Cuma buat buang suntuk aja bang,” kata Kiki.







Leave a Reply