rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. BERASTAGI. Bank BPR NBP 15 Berastagi kembali menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Tabungan Pundi BPR NBP Group Periode VIII Tahap 15 Tahun 2016 yang telah dilaksanakan pengundiannya pada Tanggal 21 Juli 2016 di Bank BPR NBP 31 -Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengundian tersebut memperebutkan hadiah 5 unit mobil dan 66 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Kali ini, nasabah penabung yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 unit sepeda motor Yamaha Mio adalah bapak Ricardo Sialagan warga Kota Berastagi yang memiliki usaha warung kopi dan rutin menabung di Bank BPR NBP 15.

“Saya sangat beruntung bisa menjadi pemenang undian Tabungan Pundi di Bank BPR NBP 15 Berastagi ini. Tabungan saya dikutip setiap hari ke tempat usaha saya. Tabungan saya juga tidak banyak sih tapi saya beruntung kali ini bisa memenangkan hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha Mio. Saya semakin semangat nabungnya, mudah-mudahan periode undian Tabungan Pundi berikutnya bisa dapat hadiah mobil. ..!!” papar Pak Sialagan dengan tersenyum saat menerima hadiah yang diserahkan oleh Kepala Bagian Funding ibu Santi Fatmawati Br Karo di kantor Bank BPR NBP 15 Jl. Veteran No. 52 Berastagi.

Kabar gembira ini juga dirasakan oleh penabung Bank BPR NBP 15 lainnya, Ramida Br Karo Sekali, nasabah penabung di Bank BPR NBP 15 Kantor Kas Tigapanah. Dia yang merupakan pengusaha Rumah Makan BPK ini merasa sangat beruntung atas terpilihnya sebagai salah satu pemenang Undian Tabungan PUNDI Periode VIII Tahap ke 15 ini.

BPR 3“Saya sama sekali tak menyangka kalau nomor rekening tabungan saya terpilih sebagai pemenang padahal undiannya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Malah norek orang Tigapanah yang muncul. Semakin serius nabungnya di Bank BPR NBP 15, gak perlu repot karena setiap hari dijemput ke tempat saya. Aman karena di jamin LPS (Red : Lembaga Penjaminan Simpanan/ Pemerintah), Suku Bunga bersaing dan ada undiannya lagi. Semoga periode berikutnya bisa mendapatkan hadiah mobil. Terima kasih Bank BPR NBP 15,” ucap beliau saat menerima hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha Mio yang diserahkan oleh bapak Perdananta Tarigan selaku Kepala Kantor Kas Tigapanah Bank BPR NBP 15.

Di tempat berbeda, Direktur Utama Bank BPR NBP 15 bapak Bismar Manik SE menjelaskan, khusus Tabungan Pundi memang sudah diprogramkan untuk diundi 2 kali setahun setiap bulan Januari dan bulan Juli. Pengundian dilakukan secara rutin dengan hadiah 5 unit mobil dan 66 unit sepeda motor.

“Jadi, dalam 2 kali pengundian itu, total hadiah per tahun 10 unit mobil dan 132 unit sepeda motor untuk semua Bank NBP Group,” jelas Pak Manik.




Perlu kami tambahkan bahwa penabung di Bank BPR NBP 15 aman karena sudah dijamin LPS. Suku Bunga tabungan bersaing dan bisa dijemput ke rumah atau tempat usaha penabung setiap harinya. Jadi, tidak perlu antri. Cukup menunggu di rumah atau di tempat usaha saja.

“Petugas kami setiap saat siap melayani para nasabah kami. Perlu diketahui, pengundian ini murni dan langsung disaksikan oleh pihak yang berwenang. Hanya saja, jika poin anda lebih banyak maka kemungkinan menang lebih besar, tapi tidak tertutup kemungkinan bagi yang poinnya sedikit. Periode yang lalu ada penabung kita yang tidak percaya dia sebagai pemenang, karena saldonya hanya Rp 1,2 juta. Itu tadi karena pengundiannya murni, tergantung keberuntungan penabung kita juga,” papar Pak Manik.




Bapak Gelora Ginting SE selaku Direktur Bank BPR NBP 15 menambahkan, banyak jenis tabungan yang disediakan sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank BPR NBP 15.

“Ada Tabungan Pelajar, Tabungan MARTABE, Tabungan Simada (Simpanan Masa Depan), Tabungan BIMA (Bisa Mandiri), Tabungan SIMASPEK (Simpanan Masyarakat Peminjam Karo), dan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah kami. Selain itu, ada Tabungan Berjangka (DEPOSITO) dengan suku bunga yang kompetitif. Juga melayani KREDIT untuk menunjang kebutuhan mengembangkan usaha mikro masyarakat Taneh Karo. Jaringan pelayanan kami sudah tersebar di seluruh Kabupaten Karo yaitu di Berastagi, Kabanjahe, Tiga Binanga, Tiga Panah, Merek dan Lau Baleng. Jika perlu informasi tentang tabungan, deposito dan kredit dipersilahkan mendatangi kantor pelayan kami yang terdekat, petugas kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Selamat kepada para penabung Bank BPR NBP 15 yang sudah beruntung terpilih sebagai pemenang dalam undian Tabungan PUNDI periode VIII Tahap 15 Tahun 2016.




Leave a Reply