Mahasiswi Akbid Dijepit 2 Rampok di Mesin ATM

0
116

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Berhati-hatilah kalau ingin mengambil uang di ATM. Tanpa disadari, bisa saja anda menjadi incaran perampok. Seperti yang dialami oleh Komariah (19) warga asal Aceh Selatan yang sedang menimba ilmu di Akbid Audi Husada Jl. Bunga Ncole (Medan Tuntungan). Ketika hendak menarik uang di mesin ATM, uang sebesar Rp 4 juta miliknya rahib dibawa perampok.

Cerita Komariah didampingi temannya Nur Hasma (18) saat ditemui di Polsek Delitua, kejadian apes yang dialaminya terjadi saat itu dia hendak mengambil uang di mesin ATM BRI [Kamis 11/8: sekira 13.00 wib]. Mesin ATM ini berada persis di depan sekolah Akbid Audi Husada.

atm
Komariah (pakai kerudung hitam) di Polsek Delitua.

“Tadi aku berencana mau menarik uang di mesin ATM dekat sekolahku buat belanja,” kata gadis kulit hitam manis ini.

Namun, begitu Komariah telah masuk ke dalam gerai ATM, tiba-tiba saja dua pria berperawakan sedang berambut cepak menyusul Komariah masuk.

“Pelaku langsung merampas kartu ATMku. Aku kemudian diancam mau dibunuh. Selanjutnya pelaku meminta nomor Pinnya,” bilang Komariah sambil menangis.

Takut dibunuh, Komariah akhirnya memberitahu kode Pin ATMNya. Lantas, ketika kedua pelaku mengotakatik mesin ATM, Komariah langsung berlari keluar lalu masuk ke dalam asrama Akbid Audi Husada sembari berteriak minta tolong.




“Akan tetapi, begitu kami kembali keluar menuju mesin ATM, kedua pemuda itu sudah tidak ada lagi. Aku kemudian pergi ke Kantor BRI. Setelah dicek, sebanyak Rp 4 juta uangku di dalam Bank telah habis,” kata Komariah sedih.

Usai mendengar penjelasan korban petugas SPK kemudian menyarankan agar korban mengambil surat pengantar dari Bank bersangkutan agar laporannya segera diproses.




Leave a Reply