Ibu Alm. Sandra Yolanda Duha Menangis Histeris

0
329

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Mengetahui anaknya telah tewas meregang nyawa, ibu Sandra Yolanda Duha hanya bisa menagis histeris dan yaris pingsan. Ibu anak 4 ini seakan tidak terima anaknya yang ke 3 ini tewas mengenaskan.

“Kenapalah nak kau tinggal aku? Siapalah yang membunuh kau, nak?” kata Selfi Wowiling meratapi kepergian anaknya.

duha 2
Ibu Yolanda menangis histeris.

Menurut keterangan Selfi Wowoling kepada Sora Sirulo, sekira 07.00 wib pagi kemarin [Sabtu 13/8], ia masih melihat anaknya berangkat ke sekolah dengan menumpangi angkot Rahayu trayek 103.

“Tiap hari anakku berangkat sekolah. Tadi pagi saja aku masih melihat anakku itu berangkat sekolah naik angkot. Memang tadi kulihat dia sendirian di angkot yang dibawa si Eben itu,” kata wanita asal Manado ini sambil terus menangis.

Sementara menurut salah satu teman sekolah korban, Sandra Yolanda terkenal anak baik. Namun di balik itu, Sandra Yolanda diketahui dekat dan pacaran dengan seorang siswa SMP 31 berinisia J alias D.




“Kalau yang saya tau, si Yolanda itu pacaran dengan seorang pelajar SMP 31,” tutur gadis berusia 14 tahun ini yang namanya minta tidak disebut lantaran malas dijadikan sebagai saksi.

Duha 3
Yolanda semasa hidup.

Lain halnya dikatakan Kiki Karo Sekali (15) yang merupakan teman sekelas Yolanda. Menurut Kiki yang juga ketua kelas di sekolahnya itu telah 5 hari tidak masuk sekolah.

“Sudah 5 hari ini Yolanda tidak pernah masuk sekolah, bang. Aku pun tidak tau dia ke mana. Karena tidak ada pemberitahuan ke sekolah. Mungin dari rumah ia berangkat, tapi tidak sampai ke sekolah,” kata Kiki.




Leave a Reply