Pembunuh Sandra Yolanda Duha Rupanya Anak Simalingkar B

0
373

“Pelaku kemudian mendatangi korban yang sedang duduk di tempat jual es kelapa tersebut. Setelah itu, pelaku berpura-pura menanyakan kepada korban bagaimana caranya menuju arah ke Pancurbatu,” kata AKP Wira.

“Korban masih berupaya melawan dengan memegang pisau pelaku dengan tangan kirinya. Pelaku lalu menarik kembali pisaunya dan kembali menikam rusuk sebelah kiri korban. Setelah itu pelaku menikam pisaunya ke bagian leher sebelah kiri korban dan tidak mencabut pisau dari leher korban,” sebutnya.




Begitu memastikan korban telah tewas, pelaku kemudian memiringkan korban dan menyingkapkan roknya ke atas dan menurunkan sortnya. Melihat korban sedang menstruasi. Pun demikian, pelaku berniat menyetubuhi korban dalam posisi telah menjadi mayat.

“Pelaku kemudian jongkok di belakang korban, dan memasukkan penisnya ke dubur korban sebanyak 3 kali. Lantaran takut ketahuan orang, pelaku langsung berdiri dan mengambil handphone korban dan meninggalkannya,” sebutnya lagi.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian pembunuhan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Tim gabungan berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti dari kediamannya [Rabu 17/8: sekira 00.30 wib]. Bersama barang bukti itu, HP Evercross milik korban, tersangka kemudian digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.




Leave a Reply