PA Gabungan Permata GBKP Suban, Merlung dan Km 46 Terlaksana Lagi

0
292

permata 4SRI MORINANTA HARAHAP. SUBAN (JAMBI). Bertempat di gedung gereja GBKP Runggun Km. 46 yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah, PA Gabungan Permata GBKP Runggun Suban, Bajem Merlung, dan Runggun Km. 46 kembali dilaksanakan [Minggu 21/8].  Ini merupakan  kali ke tiga kegiatan serupa dilaksanakan. Sebelumnya, yang pertama diadakan di Bajem Merlung [Minggu12/6] dilanjut yang ke dua di Runggun Suban [Minggu 17/7].

Setiap pelaksanaannya selalu saja menyuguhkan hal-hal baru. Ini membuat peserta tidak merasa bosan dan selalu merindukan kegiatan yang serupa.  Acara yang dimulai sejak Pukul 14.00 wib ini dipandu oleh MC Krisna Sari Br Sitepu serta diisi dengan berbagai kegitan dan permainan yang membuat suasana meriah.

Pada kesempatan ini, turut juga hadir Pengurus Permata Klasis Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan Pengurus Permata Runggun Jambi.

Setelah PA selesai, Pengurus Permata GBKP Runggun Suban, Bajem Merlung dan Runggun Km. 46 beserta Pengurus Permata Klasis dan Permata Runggun Jambi kemudian mengadakan rapat untuk membicarakan tentang kelanjutan PA Gabungan ini.

Untuk PA Gabungan selanjutnya akan diadakan pada tanggal 6 November 2016 dan kembali yang menjadi tuan rumah adalah Bajem Merlung.








Leave a Reply