imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Dalam kondisi paha terkena luka tikaman, Mulyawan Zebua (18) warga Dusun 3 Penampungan, Desa Delitua (Kecamatan Namorambe) mendatangi Polsek Namorambe. Kepada petugas, Zebua mengaku dibegal 2 pria berambut cepak [Minggu 21/8: sekira 17.45 wib].

Menurut Zebua saat ditemui oleh Sora Sirulo, dia menjadi korban perampokan ketika melintas di Pasar 5 Namorambe, tidak jauh dari Perumahan Graha Deli Kencana.

“Pelakunya 2 orang pria berambut cepak, bang. Mereka naik kereta Yamaha Mio,” kata Zebua.

begal 15
Korban saat melapor ke polisi.

Lanjut dikatakan, saat itu korban Mulyawan Zebua berencana hendak potong rambut ke daerah Johor dengan mengendarai sepeda motor Supra Fit warna hitam BK 3681 AFP. Setibanya di jalan rusak depan Perumahan Graha Deli Kencana, 2 orang pria berboncengan mengendarai seped motor Honda Beat warna Putih tanpa plat, langsung memepet korban.

Selanjutnya, Zebua disuruh berhenti. Salah satu pelaku yang ada di boncengan merampas sepeda motor milik korban. Awalnya, Zebua berupaya mempertahankan sepeda motornya. Karena itu, pelaku menikam paha sebelah kanannya dengan sebilah pisau sangkur.

“Setelah itu, kereta saya dibawa kabur ke arah Medan,” sambung Zebua seraya berkata ia sempat berteriak rampok, tetapi tidak ada satu pun yang mengejar pelaku.

Masih kata Zebua, dalam kondisi kaki berlumuran darah, ia kemudian pergi ke salah satu rumah warga tidak jauh dari lokasi.

“Saya sempat pingsan akibat terkena tikaman karena banyak mengeluarkan darah. Untung saja warga cepat membawa saya ke rumah sakit,” bilang Zebua.

Kanit Reskrim Polsek Namorambe Ipda Hendrik Ginting membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.



Leave a Reply