Penyabu Tendang dan Pukuli Istri Lagi Hamil 2 Bulan

0
272

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang benar nasib A. Boru Silitonga (32) warga Simalingkar B Medan. Ketika ia tengah hamil 2 bulan, ia malah ditunjang dan dibanting suaminya Putra Purba (37). Tak terima dengan perlakuan suami, ibu 2 anak ini membuat laporan ke Polsek Delitua.

“Suamiku sudah sering mukuli aku, bang. Aku juga pernah ditendang. Dia pemakai sabu dan suka selingkuh. Aku sudah tak tahan lagi sering dipukuli,” kata Boru Silitonga saat membuat laporan ke Polsek Delitua [Rabu 24/8: sekira 15.00 wib].

sabu 23
Boru Silitonga saat mendatangi Polsek Delitua,

Teranyar, boru Silitonga mengaku menjadi korban kekejaman suaminya [Rabu 24/8: Siang]. Saat itu, dia mengetahui suaminya sedang di rumah seorang perempuan di Jl. Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan). Tak lagi memikirkan resiko, boru Silitonga langsung bergegas ke sana. Di dalam sebuah rumah persis di depan Jambur Bukit Permai, korban mendapati suaminya sedang tidur di dalam rumah cewek berinisial TI.

“Aku dapati suamiku sedang tidur di rumah cewek itu,” katanya.

Melihat kehadirannya, suaminys langsung marah dan bertindak arogan. Dia langsung dipukuli.

“Padahal, suamiku tau kalau aku sedang hamil. Untung saja tadi ada warga melerai. Polisi juga sempat datang ke lokasi. Aku kemudian diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Delitua, beber boru Silitonga seraya berharap agar Polisi secepatnya menangkap suaminya.

“Saya minta Polisi cepat menangkap suami saya. Karena dia juga pecandu narkoba,” pintanya.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply