Bekasi Juara Umum Porseni Mamre GBKP Klasis Jakarta – Bandung

2
248

natanael milalaNATANAEL MILALA. SUKA MAKMUR. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mamre GBKP ke 21 Tahun ini, Mamre GBKP Klasis Jakarta – Bandung mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Retreat Center GBKP Sukamakmur (Kecamatan Sibolangit) selama 3 hari [Jumat 26/8 – Minggu 28/8].

Mamre GBKP Runggun Cililitan pun ditunjuk sebagai tuan rumah dan panitia pelaksana. Acara ini berlangsung sukses, dihadiri 21 BP Runggun seklasis Jakarta – Bandung.

Ketua Panitia acara Pt. Hakim Torong mengatakan, themanya adalah ‘Menjadi Kawan Sekerja Allah’.

mamre 2“Harapan kami, melalui Porseni ini Mamre semakin bekerja sama dalam mensukseskan tahun pelayanan GBKP 2016 dan juga sukses menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Bapak, imam dan kepala Rumah Tangga,” kata Pt. Hakim Torong.

Pdt. Rehpelita dalam khotbahnya mengatakan agar Porseni bukan hanya mencari cara menjadi juara, tapi guna memuliakan nama Tuhan dan memperkuat kebersamaan sesama Mamre.

Dari pantauan Sora Sirulo, acara ini dihadiri sekitar 700 orang Mamre seklasis Jakarta-Bandung serta Mamre dari 4 runggun yang datang sebagai undangan. Keempat runggun tersebut adalah Kabanjahe Kota, Jalan Udara Berastagi, Sukamakmur dan Kilometer 4,5 Medan.

Adapun hasil lengkap Porseni Mamre GBKP seklasis Jakarta-Bandung adalah sebagai berikut :




Volley Ball :
1. Kabanjahe Kota
2. Sukamakmur
3. Bogor

Mini Soccer:
1. Cililitan
2. Cikatang
3. Sitelu Sada

Bulu Tangkis :
1. Bekasi
2. Cisalak
3. Bogor

Catur :
1. Kabanjahe Kota
2. Cisalak
3. KM 4,5

Tenis Meja :
1. Bekasi
2. Cikarang
3. Harapan Indah

Cerdas Tangkas Alkitab :
1. Pondok Gede
2. Bekasi
3. Cibubur

Vocal Solo :
1. Cililitan
2. Cisalak
3. Cilewesi

Vocal Group :
1. Bekasi
2. Bandung Barat
3. Cililitan

Untuk juara umum diraih oleh Mamre Runggun Bekasi dengan 3 juara pertama (Bulu Tangkis, Tenis Meja, Vocal Group) dan 1 juara kedua (Cerdas Tangkas Alkitab).








2 COMMENTS

Leave a Reply