Pangkostrad Tatap Muka Dengan Jemaat Katolik Delitua

0
145

pankostrad

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Pankostrad Mayjend Edy Rahmayadi melakukan tatap muka dengan pastor serta jemaat Katolik Paroki Delitua di Aula RSU Sembiring Delitua [Minggu 4/9].

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Delisrdang H. Ashari Tambunan, Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna SH Sik, Camat Delitua Kurnia Boloni Sinaga, Dandim 0201 BS Kol. Inf Maulana Ridwan, dan Johanes Sembiring selaku Pimpinan RSU Sembiring.

Di hadapan sekira 300an jemaat Katolik yang meliputi Paroki Delitua, Paroki Tiga Juhar, dan Paroki Bandar Baru, Pangkostrad Mayjend TNI Edy Rahmayadi meminta kepada jemaat Katolik tetap menjaga kebersamaan dan tidak mudah terpancing issue SARA yang saat ini mulai mengusik Kota Medan dan sekitarnya.




“Kami berharap seluruh umat Katolik dimanapun berada tetap menjaga kebersamaan. Jangan mudah terpancing issue SARA,” katanya.

Pada kesempatan itu, seluruh jemaat Khatolik yang hadir juga memberikan pernyataan sikap tetap mendukung program Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dalam memajukan Kabupaten Deliserdang.




Leave a Reply