Jasa Raharja Sumbang Rp 85,9 Juta ke 9 Posko Pengungsi Sinabung

0
133

B. KurniaB. KURNIA P.P. KABANJAHE. PT Jasa Raharja Cabang Sumut mengadakan aksi peduli korban erupsi Sinabung di 9 Posko Penampungan di Kabanjahe, Berastagi, Simpangempat dan Tiganderket. Aksi sosial ini langsung dipimpin oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumut (Harwan Muldi Harmawan) didampingi oleh Kepala Perwakilan Kabanjahe (Sondang Hutapea) dan Andri CS dan Pahala Sitorus.

Pihak Jasa Raharja disambut Pemkab Karo diwakili Sekda Kabupaten Karo (Saberina Tarigan) dan Sekretaris BPBD Karo (Jhonson Tarigan) serta Komunitas Pemerhati Kehidupan Sosial masyarakat Karo dari Yayasan Sumber Terang Kasih Kabanjahe (B. Kurnia PP) dan Komunitas Kompak Tanah Karo [Selasa 6/9].

jasa-raharjaMenurut Harwan, aksi sosial ini memberikan bantuan sembako senilai Rp. 85. 900. 000 ke 9 Posko.

“Aksi sosial ini atas perintah pimpinan PT Jasa Raharja yang berpusat di Jakarta untuk mendukung masyarakat di sekitar wilayah kerja masing-masing, khususnya yang mendapat musibah bencana. Ini akan menjadi perhatian khusus dalam mendukung Pemerintah RI,” kata Harwan.

Selanjutnya Harwan mengatakan ini adalah aksi yang ke empat untuk pengungsi Sinabung. Pihaknya berjanji akan terus menindaklanjuti sesuai kebutuhan para warga di tempat masing-masing.




Pihak Jasa Raharja beserta rombongan didampingi Sekdakab Karo meninjau keadaan posko penampungan pengungsi untuk mendapatkan bahan laporan kepada pimpinan tentang apa saja kebutuhan para warga pengungsi.

Pada kesempatan ini, Pemkab Karo diwakili Sekdakab Saberina Tarigan dan Sekretaris BPBD Karo Jhonson Tarigan mengucapkasn terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak PT Jasa Raharja cabang Sumut.

Keterangan Poto: Tampak Kacab PT Jasa Raharja Sumut, Harwan Muldi Harmawan saat memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga pengungsi di Posko KNPI Jalan Pahlawan Kabanjahe dan Posko GBKP Simpang enam Kabanjahe.








Leave a Reply