Dalam Semalam, 2 Rumah Bersebalahan Kemalingan

0
105

imanuel sitepu 3maling-14IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Ravita Sari alias Vita (24) dan tetangganya Sutan Baringin Siregar (64), mendatangi Polsek Biru-biru melaporkan rumah mereka telah menjadi sasaran maling pada waktu bersamaan [Rabu 7/9: sekira 03.00 wib]. Rumah mereka itu terletak di Dusun 2, Desa Sidomuliyo (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang).

“Pelakunya dipastikan sama, karena kami bertetangga dan kejadiannya malam itu juga,” kata Vita.

Sementara menurut Sutan Siregar, yang pertama menjadi sasaran maling diperkirakan adalah rumahnya yang sekaligus dijadikan kedai sampah.

“Mungkin pelaku mengincar rumahku karena aku jualan. Pelakunya berhasil masuk ke rumahku setelah merusak pintu belakang. Aku kehilangan 2 jam tangan serta dompet berisi STNK dan Uang sebanyak Rp 600 ribu,” kata Sutan.




Lanjut dikatakan, lantaran kurang puas, pelaku kemudian beranjak ke rumah Vita. Pelaku berhasil masuk ke rumah Vita setelah merusak jerijak besi jendela samping rumahnya. Kalau Vita kehilangan kereta Honda Vario BK 3973 AGB, Hape Blackberry dan Nokia, cincin emas serta uang Rp 40 ribu,” sebutnya.

“Kami mengetahui rumah kami sudah menjadi sasaran maling ketika bangun pagi. Kami juga heran mengapa kami tidak mendengar apa-apa ketika maling masuk ke rumah kami. padahal, kami sedang tidur di dalam. Sepertinya kami sudah terkena hipnotis,” katanya.

Kapolsek Biru Biru AKP B Pakhpahan SH melalui Kanit Reskrim Iptu J. Sagala membenarkan adanya laporan korban dan kasusnya masih dalam penyelidikan.








Leave a Reply