Hotel Karya Indah Rawan Curanmor

0
64

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Surasmini (31) warga Jl. Sukarno Hatta Gg. Keluarga. Kelurahan Sumber Karya (Binjai Timur) lagi ketiban sial. Sepeda motor Honda Beat BK 6534 RAQ miliknya rahib dicuri [Selasa 5/9: sekira 07.00 WIB].

Cerita sekretaris Hotel Karya Indah ini saat membuat laporan ke Polsek Delitua kemarin [Sabtu 10/9: sekitar 16.00 wib], ia kehilangan sepeda motor kesayanganya itu di dalam hotel Karya Indah tempatnya bekerja. Hotel ini terletak di Jl. Jamin Ginting Km 11,5, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan).

maling-15
Surasmini saat membuat laporan.

“Waktu itu aku baru tiba di tempatku bekerja, pak. Namun, ketika aku lagi bersih-bersih kantor, keretaku malah disambar maling,” kata Surasmini.

Menurut korban, ia pun mengetahui kalau sepeda motonya telah hilang begitu keluar dari kantor untuk membuang sampah.

“Selesai beres-beres, tanpa sengaja mata saya mengarah ke tempat dimana saya memarkir kereta saya. Alangkah terkejutnya saya karena kereta itu sudah tidak ada lagi di situ,” bilangnya.

Lanjut dikatakan, seketika itu juga dia bersama teman langsung melakukan pencarian. Namun sepeda motor yang sudah 17 bulan dikreditnya itu sudah tidak diketahui dimana keberadaanya.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. Dia mengatakan kasusnya masih dalam lidik.








Leave a Reply