Kolom Telah Purba: Keberuntungan Dunia bukan Keberuntungan Akhirat

0
80

Telah PurbanikmatAgak mundur sedikit waktunya ketika kita bercerita soal yang ini. Beberapa tahun yang lalu, hiduplah seorang pemain film yang masih muda dan ganteng, yang kemudian berubah professi menjadi senator, berinisial AM. Ia mempunyai seorang istri yang penyanyi dan terakhir ini heboh dengan berita sex bebasnya bersama “ustad palsu” yang berjuluk TOT si raja TOT.


Alkisah, cewek yang berinisial RA ini hidup sesuai selera si ustad palsu. Lalu si Senator AM menikah lagi dengan seorang senator juga bekas putri Indonesia, berinisial AS.

Lengkaplah drama kehidupan, ketika si AM wafat, si AS dekat dengan seorang pria. Lalu, si AS terseret perkara korupsi dan lama menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, lantas masuk ke dalam penjara KPK.

Sepintas lalu semua orang yang menghadapi pelaku cerita singkat ini, kelihatan hidup mereka enak-enak saja, jika diukur dari sisi Duniawi. Padahal, yang paling beruntung cuma si AM seorang, karena Tuhan cepat mengakhiri kehidupannya di dunia ini, sehingga tak sempat melihat keterpurukan 2 orang bekas istrinya.

Jadi, masihkah kejayaan dunia ini anda anggap keberuntungan? Tanya hati kita yang paling dalam.

Met menikmati siang maupun malam!




Leave a Reply