Suami Temukan Beru Bancin di Peraduan dengan Si Jaka

0
156

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kelakuan Laila beru Bancin (35) warga Jl. Pintu Air IV Gg. Jati, Kelurahan Simalingkar B (Medan Johor) benar-benar keterlaluan. Bayangkan saja, ketika suaminya JN (42) lagi asik bekerja untuk menafkahi keluarganya, sang istri malah tega mengkhianati cinta mereka begitu Laila berkenalan dengan Jaka Manurung (25) anak lajang yang tinggal di Jl. Menteng 7 (Medan Denai).

selingkuh
JN (Junaidi) Jongkok pakai baju hitam di Polsek Delitua bersama keluarganya.

Informasi diperoleh, perselingkuhan yang dilakukan oleh Laila berawal ketika ibu anak 3 ini berkenalan dengan Jaka Manurung melalui akun facebook. Hubungan melalui jejaring sosial ini pun terus berlanjut tanpa ada hambatan. Pasalnya, suami Laila lebih sering tidak di rumah karena bekerja sebagai pemborong bangunan. Sebenarnya, JN selaku suami sudah lama curiga melihat gelagat istrinya. Sehingga antara pasangan suami istri ini acap kali terjadi perselisihan.

Akan tetapi, siang itu [Selasa 13/9], kesabaran JN sudah habis. Ia memperogoki dengan mata kepalanya sendiri, istrinya Laila sedang berduaan di dalam kamar dengan Jaka Manurung.

“Tadi sekitar Pukul 13.00 wib, saya bersama tetanggaku melihat langsung istriku sedang berada di dalam kamar tempat tidur kami bersama lelaki itu,” kata JN.

Lanjut dikatakan, sebelumnya, saya juga pernah meperogoki istriku sedang melakukan seks phone melalui vidio call dengan lelaki lain. Makanya kami sering bertengkar.

“Semalam saya memang minggat dari rumah, karena bertengkar dengan istri saya. Namun entah mengapa tadi siang sekitar 13.00 wib, perasaanku kurang enak dan bawaannya ingin pulang ke rumah saja. Begitu aku masuk, aku melihat istriku bersama seorang lelaki,” sebutnya.

Awalnya, JN tidak curiga sedikitpun kalau istrinya berani membawa lelaki ke dalam rumah. Apalagi, istrinya itu setiap sore jualan Kentucky. Jelas saja JN langsung naik pitam melihat kejadian itu. Tak berlangsung lama, warga sekitar pun langsung berduyun duyun datang ke rumahnya.

“Saya tidak jadi memukuli lelaki itu karena ketiga anak saya menangis. Atas saran beberapa warga, saya lalu membawa istri saya dan lelaki itu ke Polsek Delitua,” bebernya.




Sementara menurut salah satu keluarga JN saat ditemui di Polsek Delitua mengatakan, kalau mereka sudah lama curiga melihat gelagat Laila.

“Kami sudah lama curiga melihat gerak geriknya. Karena setiap hari kerjanya main hape. Entah siapa saja yang dihubungi”, bebernya.

Hal senada juga dibenarkan  Mey (13) anak sulung JN.

“Mamak sering selingkuh sama laki-laki lain. Pernah juga kami dibawanya karaoke di Inul Vista daerah Ring Road bersama laki-laki lain. Di dalam ruangan karaoke, mamak cium- ciuman bersama laki-laki itu. Tanpa memperdulikan kami. Laki-laki itu memasukkan tangannya ke celana dan baju mamak. Kami diam saja semua karena takut dimarahi mamak,” beber siswi SMP Kelas 1 ini.




cropped-promo.jpg

Leave a Reply