Niat Ambil Baju Anak, Rabiatul Ditunjang Suami

0
153

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang benar nasib Rabiatul Hadawiyah (31), sudah dicerai, ibu 2 anak ini juga ditunjang dan dipukuli oleh suaminya Hidayat Daulay (34) hingga babak belur. Tak terima diperlakukan begitu, Rabiatul akhirnya melaporkan Hidayat ke Polsek Delitua.


Cerita Rabiatul di Polsek Delitua, penganiayaan yang dialaminya terjadi saat dia berniat mengambil pakaian kedua anaknya yang tertinggal di rumahnya di Jl. Kebun Sayur, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) [Rabu 7/9: sekitar 20.00 wib].

dipukuli
Rabiatul Hadawiyah

“Seminggu lalu saya dan anak saya diusir, bang. Saat itu saya berencana menjemput pakaian anak saya di rumah kami. Tapi saya malah ditunjang dan dipukuli sampai kencing celana,” kata Rabiatul sedih.

Cerita Rabiatul, awal keretakan rumah tangganya karena korban mengetahui suaminya itu suka selingkuh.

“Saya selalu dihina dan dicaci. Apa pun yang saya perbuat tetap salah di matanya. Mungkin karena dia sudah mencintai perempuan lain. Itu makanya saya lebih memilih minggat ke rumah ibu saya di Jl. Setia,” tuturnya.

Karena kesabarannya sudah hilang, Rabiatul pun terpaksa membuat laporan ke Polisi. Soalnya, akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya itu, mata, dada dan kepala Rabiatul mengalami memar setelah ditunjang dan dipukuli.




Setelah puas memukuli Rabiatul, menurut Rabiatul, Hidayat lalu berkata: “Kamu sudah kutalak tiga dan tidak ada lagi hak kamu di rumah ini. Semua yang ada di rumah ini milik saya dan kamu jangan macam-macam. Apun pun tidak bisa kamu bawa dari rumah ini.”

“Memang suami saya itu suka nyabu dan selingkuh. Sekarang saja dari selingkuhannya, Daulay sudah punya anak. Selingkuhannya itu seorang janda yang tinggal di Gg. Utama,” bebernya.








Leave a Reply