BRI Kabanjahe Gelar Penarikan Undian Tabungan Simpedes Semester I (2016)

B. KurniaB. KURNIA P.P. KABANJAHE. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabanjahe kembali laksanakan penarikan undian tabungan BRI Simpedes untuk Semester I Tahun 2016. Penarikannya diadakan di halaman Kantor BRI Cabang Kabanjahe, Jl. Veteran 100, Kabanjahe [Sabtu 17/9].

Penarikan undian ini  dihadiri ratusan nasabah dan karyawan BRI serta Polri, Kantor Dinas Sosial, notaris Jantoni Tarigan dan Komunitas KomPaK Karo. Dilakukan dengan menggelar berbagai acara mulai dari hiburan, penekanan tombol mesin undian nomor rekening yang diundi. Ini dilaksanakan langsung oleh para nasabah BRI, Pemkab Karo, Dinas Sosial Provinsi Sumut, Kepolisian, Kejaksaan dan dari Kodim 0205/TK.

Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) Eka Adrian Kusnandar dalam sambutannya mengatakan, undian Simpedes ini sudah merupakan agenda tahunan BRI dalam 2 semester  untuk meningkatkan serta mendorong perekonomian rakyat. Hadiahnya langsung dibagikan dan transparan.

“Kami berterima kasih kepada nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Selanjutnya kami akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan rakyat,” pungkasnya.

bri-1
Mewakili Pemkab Karo Sadarta Bukit didampingi Pinca BRI Eka Andrian Kusnandar menyerahkan hadiah pertama Grand Prize Mobilio Honda E CVT Off The Road/2015 kepada Ka BRI unit Cabang Saribudolok, Abner Sembiring di Halaman Kantor BRI cabang Kabanjahe.

Sementara itu mewakili Pemkab Karo Kadispenda (Sadarta Bukit) mengatakan, BRI telah menunjukkan kepercayaan kepada nasabah.

“Diharapkan agar BRI tetap meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Penarikan undian Simpedes gampang sekali, banyak sekali dan berkali-kali ini membagikan hadiah kepada nasabah dengan Grand Prize I yakni:

1 mobil Honda Mobilio E CVT /2015 Off The Road,

3 unit sepeda/ Suzuki HAYATE UW 125 SC/2015 Off THE Road,

11 unit sepeda motor Suzuki NEX UD 110 NE Off THE Road,

3 unit Televisi Polytron/ LED 40 Inch D100,

8 unit Televisi Polytron LED 32 D710,

5 unit Telivisi LG LED 29 Inch MT 47,




7 unit Lemari Es Polytron 1 pintu PRN 160,

5 unit kulkas UCHIDA 1 pintu URG 160,

15 unit Home Theatre Polytron PHT 198.

Nasabah BRI perwakilan Cabang Seribudolok berhasil mendapatkan 1 unit mobil Mobilio Honda E CVT/2015 yang langsung diserahkan Pincapem Eka Andrian Kusnandar didampingi Muspida kepada cabang BRI unit Seribudolok.

Sementara itu, di halaman BRI Cabang Kabanjahe terlihat antusias nasabah  dan pegawai BRI menghadiri acara penarikan undian dengan berbagai acara dan hiburan. Sebelum penarikan undian, digelar acara bersepeda oleh karyawan BRI Wilayah Medan dan Binjai dengan mengambil start Kantor BRI Cabang Kabanjahe menuju Tongging (Kecamatan Merek). Bersepeda ria ini diikuti oleh 60an peserta.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.