Panggung Hiburan Rakyat Medan Diisi Oleh Karo Malam Ini

1
151

Ema K. SinulinggaphrEMA K. SINULINGGA. MEDAN. Saat ini, sedang belangsung Panggung Hiburan Rakyat Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan.

Selain menampilkan berbagai seni budaya Karo ke atas panggung/ pentas, acara ini juga dimeriahkan oleh tersedianya stand-stand kuliner khas Karo dan aneka souvenir menarik khas Karo.

Panitia memang tidak punya persiapan lama untuk melaksanakan acara ini karena Pemko Medan tiba-tiba saja menyerahkan pelaksanaan acara ini kepada mereka. Namun begitu, para pemuda Karo yang diserahin tanggungjawab pelaksanaannya dengan sikap menerima tawaran dan melaksanakannya pula dengan tangkas malam ini.

“Malam masih panjang. Bila anda berada tidak jauh dari lokasi, segeralah meluncur dan nikmati aneka rasa dari Karo,” kata seorang panitia yang dihubungi oleh Sora Sirulo.

“Bebagai makanan dan minuman berkhasiat Karo dan berasa Karo juga tersedia. Meluncurlah ke sini,” ┬ákata seorang mahasiswi yang menangani stand makana khas Karo.




1 COMMENT

  1. Meriahkan sejauh mungkin Panggung Hiburan Rakyat dengan pertunjukan seni budaya maupun kuliner Karo di Medan. Banyak artinya bagi Karo dan bagi penduduk Medan sekarag ini terutama karena kota Medan adalah bentukan orang Karo yang pertama menjelajahi daerah Medan (Guru Patimpus), sebelum manusia kultur lain masuk ke daerah ini.

    MUG

Leave a Reply