Nasdem Karo Ucap Syukur atas Verifikasi DPW-DPP

0
76

B. KurniaB. KURNIA P.P. KABANJAHE. Jajaran kader Partai Nasdem dari unsur pengurus dan anggota mengucap syukur atas verifikasi pengurus tingkata provinsi dan pusat. Ini adalah suatu kado yang terindah bagi jajaran kader Partai Nasdem Kabupaten Karo. Semua ini dapat dicapai oleh kerjasama dan saling menopang antar jajaran pengurus secara berjenjang dari DPD kabupaten sampai tingkat PAC kecamatan serta pengurus ranting kelurahan/ desa sampai ke pelosok-pelosok untuk sebuah gerakan perubahan yang dipelopori Partai Nasdem.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Karo, Efrat Jumat Agung Ginting didampingi Pengurus PAC Kabanjahe Jupiter Purba, Dinar Bukit dari PAC Tigapanah kepada wartawan [Kamis 29/9] ketika ditemui di kantornya, Jl. Jamin Ginting, Sumbul (Kabanjahe).

nasdem-2Pelaksanaan verifikasi ini adalah sebagai agenda Pengurus Pusat Partai Nasdem secara nasional ke seluruh tingkat pengurus provinsi dan kabupaten/ kota dalam rangka menyongsong persiapan partai di segala penjuru Nusantara menghadapi Pemilihan Gubernur, Pilkada dan persiapan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Menurut Efrat J.A. Ginting, pihaknya bersama seluruh jajaran Partai Nasdem Kabupaten Karo menyatakan siap mendukung program kerja partai. Untuk sekarang ini, berupa konsolidasi dan verifikasi partai ke seluruh lini tingkatan wilayah, dan menyatakan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Karo telah mengadakan konsolidasi membentuk seluruh alat kelengkapan kepengurusan; pengurus, sekretariat masing-masing tingkatan dan pakaian seragam partai.




“Tim Verifikasi dari DPP dan DPW Sumut dipimpin oleh Sumbul Sirait, Salman Ginting dan Natanael Ketaren. Mereka tertegun dan bangga atas persiapan kader Nasdem Kabupaten Karo,” ujar Efrat menirukan komentar tim verifikasi yang hadir di Kantor Partai Nasdem Karo saat Verifikasi Kepengurusan Kabupaten Karo 2 minggu lalu [Sabtu 17/9].

Keterangan Foto: Ketua Tim Verifikasi (Sumbul Sirait) foto bersama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karo (Efrat Jumat Agung Ginting) usai acara silaturahmi di Sekretariat Partai Nasdem Kabuapten Karo, Jl. Jamin Ginting, Sumbul (Kabanjahe).



Leave a Reply