Ikrar Damai Cakades se Kecamatan Simpang Empat (Kabupaten Karo)

0
40

Jhon RockyJHON ROCKY. KABANJAHE. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Simpang Empat (Kabupaten Karo) diikuti oleh 13 desa dan 37 Cakades (Calon Kepala Desa). Pilkades serentak ini dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2016.

Penandatanganan Ikrar Damai seluruh Cakades ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Simpang Empat [Jumat 30/9], dihadiri oleh seluruh Cakades dan unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat.

ikrar-damaiIkrar Damai dilaksanakan untuk menjaga persatuan dan keamanan di Kecamatan Simpang Empat.

Camat Simpang Empat Drs. Eddy Rikwan Ginting MM dalam kata sambutannya menghimbau seluruh Cakades yang bertarung pada bulan Oktober mendatang agar selalu menjaga ketertiban. Di samping itu, dia mengharapkan juga agar tidak melakukan kampanye berbau SARA yang dapat menyebabkan situasi tidak kondusif di wilayah Kecamatan Simpang Empat. Eddy juga meminta agar seluruh Calon Siap Menang dan Siap Kalah.

Seperti pantauan Sora Sirulo, acara penandatanganan Ikrar Damai ini juga dihadiri oleh Dan Ramil Simpang Empat Kapten Inf. J. E. Sembiring dan Kapolsek Simpang Empat AKP Irianto.

Foto header: Seluruh Cakades foto bersama selesai penandatanganan Ikrar Damai di depan Aula Kantor Camat Simpang Empat.








Leave a Reply