Avanza di Teras Rumah Pun Leong

0
171

imanuel sitepu 3avanzaIMANUEL SITEPU. DELITUA. Aksi pencurian kenderaan bermotor (curanmor) kian marak di kawasan Perumnas Simalingkar, Medan. Kali ini yang menjadi sasaran maling adalah Toyota Avanza warna biru BK 1630 GN milik Rini (27) warga Jl. Kapas Raya, Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan).

Rini didampingi keluarga saat hendak membuat laporan ke Polsek Delitua mengatakan mengetahui mobil kesayanganya hilang kemarin dulu [Senin 3/10: sekira 09.00 wib].

“Padahal rumah kami persis di depan rumah Kepling, Pak. Saya tau mobilku hilang sekira jam 9 tadi pagi. Waktu itu saya mau panasin mesin mobil. Ternyata yang tinggal hanya sarung penutup mobil yang tergeletak di lantai teras rumah kami,” sebut Rini.

Lanjut dikatakan, ia bersama suaminya telat bangun karena sehari sebelumnya Rini bersama keluarganya baru usai pulang jalan-jalan.

“Makanya kami semua keluarga terlelap tidur karena kecapekan. Kami baru pulang jalan jalan, sehingga tak ada yang tau mobil dicuri,” sambungnya.




Masih kata perempuan kulit kuning langsat ini, begitu mengetahui mobilnya rahib, ia bersama suaminya berupaya melakukan pencarian. Namun tidak membuahkan hasil.

“Menurut satu tetangga kami, ia melihat 2 pria membawa mobil kami dengan tergesa-gesa tadi malam sekira jam 10 malam. Tapi tetangga kami itu mengira kalau kedua pria itu adalah keluarga saya,” bebernya.

Begitu mendengar penjelasan dari korban, petugas SPK kemudian menyarankan terlebih dahulu dilakukan cek TKP agar laporanya segera diproses.




Leave a Reply