Cemburui Mantan Istri Suaminya, Rujanah beru Ginting Ditumbuk Suami

0
107

cemburu-4imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Rujanah beru Ginting (44) warga Jl. B. Zein Hamid Gg Manggis No 26 Kelurahan Titi Kuning tidak suka keharmonisan rumah tangganya diganggu oleh mantan istri suaminya. Akan tetapi, niat baiknya tersebut justru ditanggapi miring oleh Deni Boy (46) suaminya. Buktinya, ibu 3 anak ini malah dianiaya karena dituduh telah bermulut lantang.


Informasi diperoleh Sora Sirulo saat Nurjanah membuat laporan ke Polsek Delitua, kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya terjadi saat Nurjanah baru saja sarapan pagi dengan suaminya [Jumat 7/10: sekira 09.30 wib].

“Saya dan suami saya baru selesai sarapan pagi. Saat itu saya bertanya kepada suami saya, kenapa mantan istrinya selalu menghubunginya,” kata Nurjanah.

Akan tetapi katanya, suaminya Deni Boy langsung marah-marah lalu menjambak rambutnya. Tidak hanya sampai di situ, Deni Boy juga menumbuk mulut dan kemudian membanting Nurjanah ke lantai, istri ke dua yang dinikahinya 2 tahun silam.




“Untung saja sepupu suami saya Azan cepat melerai. Begitu terlepas dari cengraman suami, saya lalu pergi keluar berncana mengambil batu untuk membuat perlawanan. Namun suami saya terlebih dulu mengambil kayu broti lalu melemparkanya kepada saya,” terangnya.

Lanjut dikatakan, akibat kejadian tersebut saya mengalami luka gores di siku tangan kanan dan kiri serta lutut. Leher saya juga sakit karena dipiting. Bibir saja juga luka akibat ditonjok.

“Kalau pun cerai denganya, saya sudah siap. Saya tidak tahan dipukuli seperti ini. Sedikitpun dia tidak menghargai perasaan saya,” beber Nurjanah sedih mengenang perlakuan suaminya.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.

“Korban sudah kita arahkan untuk mengambil surat visum agar laporannya cepat diproses,” kata Kanit.




Leave a Reply