Karateka Karo ” Mengamuk ” di Kejurnas Karateka Full Body Contact 2016

0
138

Catatan JHON ROCKY (Kabanjahe)

 

Jhon Rockykarate-3Karateka Karo mengamuk di Kejuaraan Nasional Full Body Contact 2016 di Landmark Mall, Surabaya hari ini [Minggu 9/10].

Karateka dari Karo, Natal Prima Ginting, menang telak melawan William Felix dari Jawa Timur. Kemudian Belva Novrendi Tarigan yang turun di kelas 61-70 Kg juga menang telak atas lawannya.Sementara karateka Fernando Depari harus menelan kekalahan setelah dikalahkan oleh lawannya.

Tim karateka Karo kembali terobati setelah Jefrianto Ginting, karateka dari SMUN 2 Kabanjahe menang telak atas lawannya Derwen Sutirta dari Batam. Sementara itu Karateka Karo Jan Piter Sembiring juga harus menelan pil pahit setelah dikalahkan karateka Azizi dari Banten.

Informasi terakhir Karateka Natal prima juga mengalahkan karateka Jawa Tengah Gunawan Wijaya.

Hanya saja, Aditya Sagita Ginting mengalami kekalahan dan Jefrianto Ginting didiskualifikasi oleh wasit setelah menendang dagu lawannya hingga rubuh dan tersungkur ke lantai.

Hanya tinggal 2 karateka asal Kabupaten Karo yang masuk semi final. Sayangnya, Natal Prima Gintingkalah dari Juara tahun lalu di semifinal sehingga sebentar lagi bertarung untuk mempereutkan juara 3.

Satu-satunya Pendekar Gunung Sibayak yang masuk final memperebutkan Juara 1 adalah Belpa Novrendi Tarigan, mahasiswa Universitas Quality, Berastagi, di kelas menengah 61 – 70 Kg.




Leave a Reply