Natal Prima Ginting Menangkan Pertandingan Mencekam

0
179

ita-apulina-tarigan-3ITA APULINA TARIGAN. SURABAYA. Natal Prima Ginting memenangkan pertarungan menegangkan melawan Gunawan Wijaya dari Jawa Tengah.

Pertandingan di Kelas 71 Kg ini sangat dan sangat menegangkan. Gunawan Wijaya jelas sekali lawan sangat tangguh bagi Natal Prima. Ini terbukti berhasilnya dia membuat mulut dan telinga Natal Prima terkoyak hingga mengeluarkan darah.

Dokter kemudian memeriksa Natal Prima dan menanyakan apakah dia mampu meneruskan pertarungan. anak Ginting mergana mengatakan masih sanggup. Dokter ternyata menganggapnya tidak berbahaya kecuali bila ada gangguan pusing.




Ternyata tidak ada gangguan berarti di bagian dalam tubuhnya khususnya kepala. Natal Prima Ginting dengan semangat nini nai menyelesaikan ronde ke dua dengan kemenangan di pihaknya. Di pihak Taneh Karo Simalem, dus. Ronde perama hasil draw, tapi ronde ke dua ini juri memberi kemenangan untuk Natal prima Ginting.

Sebentar lagi Natal Prima Ginting segera berhadapan dengan Leonardus ali dari Jawa Timur, Juara 2 tahun lalu di Kelas 71 Kg ini.




Leave a Reply