MEGA SHOW – Pusat Global Sourcing di Asia Dibuka mulai 20 Oktober

0
103

mega-showANG SAN MEI. HONG KONG. Selama 24 tahun ini, setiap bulan Oktober, MEGA SHOW telah memperlihatkan perluasan yang luar biasa dari manufaktur, keterampilan dan keahlian Asia yang ditunjukkan oleh para produsen. Telah pula mencerminkan tren global dalam pembelian dan penyediaan dalam industri produk retail untuk pembeli internasional. Tahun ini, dengan 4.000 penyedia dari 26 negara dalam 7 hari transaksi, tentunya MEGA SHOW merupakan pusat global sourcing yang bertempat di kota bisnis yang terbaik di Asia, yaitu Hong Kong. 

MEGA SHOW Part 1 dan 2 menghadirkan pameran dagang sourcing yang terbesar dan terpenting untuk suvenir, produk premium, peralatan rumah tangga, dapur & peralatan makan, produk gaya hidup, mainan, permainan dan alat tulis di wilayah Asia Pasifik. Waktu penyelenggaraan MEGA SHOW tahunan merupakan pengukur utama dari sirkuit sourcingAsia bagi para pembeli global.

Pada tahun 2016, MEGA SHOW Part 1 (20-23 Oktober 2016) akan menghadirkan 9 kategori merchandise dan MEGA SHOW Part 2 (27-29 Oktober 2016) akan menampilkan 4 kategori merchandise.

mega-show-2

Semuanya telah digambarkan dengan jelas dan diberi kode warna untuk memberikan kemudahan referensi bagi para pembeli yang melakukan sourcing, perbandingan dan pemilihan produk baru dari rangkaian hadiah dan gawai, barang premium dan suvenir,  peralatan rumah tangga, dapur, peralatan makan,  barang pecah belah, tekstil dan dekorasi perumahan, mainan, permainan, perlengkapan bayi dan anak, perlengkapan pesta dan perayaan, alat tulis, pembungkus kado dan kemasan, aksesori kebersihan dan kamar mandi yang komprehensif, ditambah dengan THE DESIGN STUDIO,  yang diperkirakan akan dikunjungi oleh 3.560 orang. 

Lebih dari 1.300 perusahaan baru dan 10 pavilion negara dari Asia dan luar negeri mengadakan pameran yang akan datang ini. Semuanya memberikan kesempatan kepada para pembeli dan pedagang untuk tidak hanya bertemu dengan para pemain ekspor yang sudah dikenal, tetapi juga dari produsen baru dan bertransaksi dengan para perusahaan yang mendunia saat berada di Hong Kong, yang menempatkan MEGA SHOW Part 1 dan 2 pada pusat GLOBAL SOURCING.  

MEGA SHOW tahun ini merayakan peringatan ke-25 selama 20-23 Oktober, dengan berbagai kegiatan promosi dan positif bagi para pembeli dan peserta pameran sebagai wujud apresiasi kepada semua perusahaan yang telah mendukung pameran ini. 

Dengan kehadiran reguler lebih dari 53.000 pembeli per tahun yang mengandalkan pameran dagang ini untuk sourcing mereka, MEGA SHOW menawarkan spektrum yang luas dari produk yang terarah, ide-ide yang kreatif dan inovasi desain, banyak di antaranya yang hanya tersedia secara eksklusif di Hong Kong pada bulan Oktober ini.








Leave a Reply