Soul Bali Charity (SBC) Berbagi ke Desa Tulamben (Bali)

0
221

tulamben-2



Laporan Ni Nyoman Murdewi dari Bali

ni-nyoman-murdewi-1Setelah mengunjungi petani garam laut di Desa Amed, bersama komunitas amal di Kabupaten Karangasem (Bali), Soul Bali Charity (SBC) bergabung mengunjungi KK Prasejahtera di Desa Tulamben (Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem). Rekan Yayasan Bali Kumara, Komunitas Tulus Hati, Alila Hotel dan kami di Soul Bali Charity selalu sevisi misi bisa meringankan keluarga Bapak Wayan Sukadana (31 tahun) di Desa Tulamben ini.

Beliau memiliki 3 anak. Anak ke-3, I Komang Agus (13 bulan) mengalami disability; yaitu kaki kirinya tumbuh tidak normal, tulang tidak tumbuh sempurna.

tulambenMenurut keterangan dokter yang ikut serta dalam rombongan, ketidaknormalan ini adalah kelainan konitas yang langka. Kemungkinan akan tumbuh demikian sampai meningkatnya usia si kecil. Keluarga disarankan memberi perhatian lebih personal agar tumbuh kembang sikecil bisa menerima situasi dan keadaan dengan baik.

Kami semua berbagi santunan, makanan, pakaian layak pakai agar kunjungan dan perhatian bisa memberi semangat bagi keluarga Bapak Wayan Sukadana dan istrinya Ibu Sariani (30 tahun).







Leave a Reply