Dalam Hitungan Sekedip, Sepeda Motor Si Kawan Pun Leong

0
120

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Apes benar nasib Andri (20) warga Tanjung Anom (Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang). Hanya dengan sekedip mata, Yamaha Vixion BK 3517 AAG miliknya, rahib dicuri maling.


Cerita Andri saat ditemui di Polsek Delitua ketika membuat laporan, ia kehilangan sepeda motor kesayanganya saat diparkir di depan Kantor Pemasaran Perumahan Griya Permata IV di Jl. Flamboyan Raya (Medan Tuntungan) [Jumat 28/10: sekira 07.30 wib].

maling-27Saat itu, korban yang bekerja sebagai marketing di Kantor Pemasaran Perumahan Griya Permata IV ini baru tiba di kantor. Dia lalu masuk ke dalam. Sebelum masuk, dia pun terlebih dahulu mengunci stang sepeda motornya. Akan tetapi, belum lagi korban melangkahkan kakinya menuju Lantai 2, tiba-tiba saja korban dihubungi oleh orangtuanya.

“Aku ditelepon ibu, disuruh pulang karena adikku sakit keras. Begitu aku menoleh ke arah keretaku, ternyata sudah tidak ada lagi di tempat semula aku memarkirkannya,” tuturnya.

Awalnya, dia tidak meyakini kalau sepeda motornya telah dibawa maling. Dia langsung melakukan pencarian. Namun tak kunjung ketemu.

“Beberapa warga sekitar yang aku tanyai, juga tidak mengetahui keberadaan sepeda motorku. Makanya aku mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan,” kata Andri seraya mengatakan kalau sepeda motornya tersebut baru 3 bulan kredit.




Sementara menurut Budi (21), teman korban, di sekitar Jl. Flamboyan Raya memang sering terjadi curanmor, namun kata Budi, tidak pernah satu pun bisa di tangkap polisi.

“3 hari lalu pun ada sepeda motor warga yang hilang, tetapi pelakunya tidak dapat ditangkap,” tuturnya.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam lidik.




Leave a Reply