Rencong di Kiri, Parang di Kanan, Wartawan Jakarta Ini Digerebek Juga Lagi ‘In de Hooi’ di Medan

0
159

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Hendrik Malu (70) warga Jl. Mawar No I Kelurahan Kapuk (Kecamatan Cengkareng) terpaksa berurusan dengan Polsek Delitua. Saat petugas melakukan razia, pria asal Aceh ini sedang bercinta dengan seorang WTS di dalam Hotel Bogenville 3 Jl. Setia Budi, Medan Tuntungan.

Bukan itu saja kesalahan pria yang sudah dipenuhi uban di kepalanya ini. Di samping tempat tidur, petugas juga menemukan senjata air softgun merk Jrichao 941 No seri 31219459, sebilah rencong serta 3 bilah parang.

rencongCerita Hendrik Malu ketika ditemui wartawan [Minggu 30/10: sekira 10.00 wib], dia tidak menyangka ada penggrebekan dari Muspika sewaktu dia menginap di hotel bersama WTS yang dipesannya 1 malam seharga Rp 350 ribu.

“Ia mas, saya wartawan di Jakarta, ketangkap ama cewek malam di dalam hotel. Saya baru tiba di Medan dari Aceh hendak ke Jakarta hari Senin,” katanya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Hendrik mengaku senjata air softgun dan senjata tajam tersebut benar miliknya.

“Semua barang milik saya dipergunakan untuk menjaga diri, bang. Karena di Aceh dan di Medan garang-garang orangnya kata orang, bang,” sambungnya.

Saat ditangkap, Hendrik juga mengatakan, ketika itu, ia berketepatan berpelukan dengan cewek panggilan di dalam kamar.




“Belum kami lakukan, masih pemanasan. Tapi petugas keburu datang,” tuturnya mengakhiri sambil tertunduk.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna ketika dikonfirmasi membenarkan seorang pria hidung belang yang memiliki sejata air softgun dan beberapa bilah senjata tajam.

“Tersangka langsung kita gelandang ke markas untuk diperiksa,” sebutnya.




Leave a Reply