Tabur Bunga di Kantor Bupati Karo

0
240

veteran




Ngguntur PurbaNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Tak seperti biasanya dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November dimana tabur bunga bisanya diadakan di Makam Pahlawan Kabanjahe. Kali ini, puluhan para pejuang veteran Kabupaten Karo melakukan aksi tabur bunga di pintu masuk Kantor Bupati Karo.

Aksi ini dilakukan para pejuang veteran sebagai wujud kekecewaan mereka terhadap Pemkab Karo karena, selama ini, kurang mendapatkan perhatian.

Salah seorang veteran, Bena Tarigan (Ketua Veteran Kabupaten Karo) sempat menangis usai melakukan orasi setelah mendengar Bupati Karo (Terkelin Brahmana) tidak berada di kantornya. Setelah melakukan pawai dengan mengunakan kenderaan Jeep dan beberapa kederaan roda empat lainnya, para veteran mendatangi Kantor Bupati Karo.

veteran-2Dalam aksi ini, para pejuang veteran melakukan orasi di depan pintu masuk Kantor Bupati Karo dengan kawalan ketat anggota Satpol PP yang berjaga di pintu masuk Kantor Bupati Karo saat melakukan orasi, yang selama ini masih kurang perhatian dari Pemkab Karo.

Setelah selesai orasi, para veteran kembali ke Makam Pahlawan. Tidak lama kemudian, Bupati Karo Terkelin Berahmana datang menghampiri veteran, dan makan bersama di Makam Pahlawan Kabanjahe.




Leave a Reply