Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Dengan terpaksa, J. boru Samosir (20) warga Sidikalang, bersama kakaknya melaporkan pacarnya Parjon Purba (28) ke Polsek Delitua. Lelaki yang bekerja sebagai sopir bus PAS, jurusan Medan–Sidikalang ini enggan menikahi boru Samosir, padahal mereka telah berulangkali bagai “embun sikawiten” menelusuri nikmat kehidupan.


Informasi diperoleh Sora Sirulo saat boru Samosir menyambangi Polsek Delitua [Senin 14/11: Siang] menyebutkan, antara boru Samosir dan Parjon Purba telah terjalin hubungan asmara sejak pertengahan 2014, setelah boru Samosir tamat SMA. Pertemuan dan benih cinta antara keduanya terjadi saat boru Samosir bekerja sebagai pelayan rumah makan tidak jauh dari terminal Bus PAS di Sidikalang.

Parjon yang memang jagoan merayu cewek, akhirnya membuat hati si boru Samosir luluh kelepk-kelepek. Ketika boru Samosir pindah bekerja di salah satu Plaza di Kota Medan, hubungan keduanya terus berlanjut dan semakin embun-sikawitenmenggebu-gebu. Alih alih, berjanji akan menikahinya, boru Samosir pun rela kegadisannya direngkuh olah si marga Purba.

Petualangan keduanya terungkap ke pihak keluarga saat kakaknya Sari boru Samosir bersama suaminya marga Tamba mempergoki kedua petualang asmara sedang tidur bugil di dalam kamar kost si boru Samosir di Jl. Ngumban Surbakti (Medan Johor) Sabtu 22/10: sekira 20. 30 wib]. Sari boru Samosir dan suaminya tak habis pikir dengan kelakuan adiknya. Mereka langsung menginterogasi. Bahkan suami Sari sempat naik pitam lalu memukuli Parjon Purba karena menuding perbuatanya tersebut telah merusak marwah dan mencemarkan aib keluarganya. Untuk menyelamatkan diri dari mulut singa, Parjon saat itu berjanji secepatnya akan menikahi boru Samosir.




Ternyata, janji yang diucapkan Parjon Purba hanyalah sebatas janji belaka. Keluarga Parjon Purba tidak kunjung melamar boru Samosir. Mirisnya lagi, ketika dilakukan pertemuan [Kamis 3/11], Parjon mengelak dari tanggungjawab. Tak terima dikadali oleh Parjon Purba, boru Samosir akhirnya diarahkan oleh keluarga untuk membuat laporan ke Polsek Delitua.

“Saya bersama suami melihat langsung Parjon Purba berduaan di dalam kamar kost adik saya. Dari keterangan adik saya, mereka telah berulangkali melakukan hubungan layaknya suami istri,” tutur Sari boru Samosir di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan akan menindaklanjutinya.




Leave a Reply