Ih, Foto Bugil Siswi SMK Biru-biru di FB

0
754

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Citra dunia pendidikan Kabupaten Deliserdang tercoreng. Foto bugil seorang siswi kelas XI, pelajar salah satu SMK swasta di Kecamatan Biru-biru beredar luas di dunia maya. Pelajar putri ini berinisial RH (16), tinggal di Kecamatan Namorambe.

Data yang dikumpulkan Sora Sirulo menyebutkan foto-foto bugil tersebut sengaja diunggah oleh pacar gadis belia berperawakan kurus ini berinisal TV di akun facebooknya, ‘Tri Valdo’, yang tinggal di Kecamatan Namorambe.

Kenekatan TV mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang pacar, langsung merebak luas hingga sempat menggegerkan penggemar akun facebook. Jelas saja, sejumlah komentar pun berdatangan silih berganti mengecam tindakan TV yang nekat memajangkan foto bugilnya bersama RH sang pacar.

bugil-1Dari penelusuran Sora Sirulo lebih lanjut, foto-foto syur tersebut diopload oleh TV pada seminggu lalu [Kamis 10/11: Siang]. Setidaknya, ada 3 foto yang diunggah oleh TV mempertontonkan kedua pasangan ini sedang tidur berdua tanpa ditutupi sehelai benang pun di dalam sebuah kamar. Informasi diperoleh, foto tersebut diambil di dalam sebuah penginapan di kawasan Pulo Sari, pemandian alam Tuntungan.

Dalam foto-foto tersebut tampak RH sedang tidur dalam keadaan menyamping, sementara TV yang ada di belakanyang, mengabadikan dengan kamera ponsel yang ada di tangan kananya. Ironisnya, setelah beberapa jam foto-foto nakal tersebut terpajang di dunia maya, sore harinya TV langsung menghabus akun Facebooknya tersebut, diduga karena mendapat kecamatan dari teman-teman facebooknya.

Saat wartawan mencoba melakukan konfirmasi [Senin 14/11] di sekolah yang terletak di Desa Sidomuliyo (Kecamatan Biru-biru], tempat RH menimba ilmu selama ini, Martua Sitanggang selaku wali kelas RH mengatakan RH benar muridnya. Ketika wartawan menunjukan foto bugil tersebut, Sitanggang meyakini di foto itu adalah RH muridnya.




Namun, menurut sepengetahuan Sitanggang, siswi tersebut sudah dikeluarkan dari sekolah. Untuk lebih jelasnya, Sitanggang mengarahkan wartawan mempertanyakannya langsung ke kepala sekolah yang saat itu menurutnya sedang menghadiri rapat di Percut Sei Tuan.

Ketika wartawan mempertanyakan kepada Bahagia Ginting, selaku Humas yayasan tempat RH sekolah [Selasa 15/11], dia juga membenarkan RH terdaftar sebagai salah satu siswi SMK di yayasan tempatnya bekerja. Akan tetapi, kata Bahagia Ginting, sejak mengetahui foto-foto bugilnya beredar di Facebook, RH telah dikeluarkan dari sekolah.

“Beberapa hari lalu sudah kita keluarkan dari sekolah. Saya juga sudah menjumpai siswi tersebut dan orangtuanya. Dari keterangan keluarga RH, mereka berencana akan menikahkan RH dengan pacarnya tersebut,” tuturnya.








Leave a Reply