Pesparawi Karo 2016 di Kabanjahe 26 November

0
63

 

pesparawi



B. KurniaB. KURNIA. PP. KABANJAHE. Warga Kabupaten Karo menyambut dengan penuh sukacita rencana pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Karo Tahun 2016 yang akan digelar di Gedung GBKP Jl. Selamat Ketaren Simpang Enem, Kabanjahe [Sabtu 26/11] .

“Acara ini akan dibuka oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana dan dihadiri Ketua LPPD Provinsi Sumatera Utara, Pimpinan Gereja se Kabupaten Karo dan Pengurus Lembaga Organisasi Kristen Kabupaten Karo serta puluhan peserta Pesparawi dari Paduan Suara Dewasa, Vokal Grup Remaja dan Vokal Solo Anak,” kata Ketua LPPD Pesparawi Kabupaten Karo Pt. drs. Rasden Boangmanalu MTh di Sekretariat Kantor Kemenag Karo, Jl. Pahlawan Ujung, Kabanjahe [Rabu 23/11]..

Saat mengatakan itu, Boangmanalu didampingi oleh Ketua Panitia Pdt. Mazmur Ginting, Seksi Humas dan Publikasi, Agustin Pandia dan Bernard Kurnia. Panitia Pesparawi ini melanjutkan bahwa warga Kabupaten Karo dari kalangan jemaat gereja sekabupaten Karo telah menantikan acara ini.




“Selama kurun waktu 8 tahun, pelaksanaan sempat vakum dikarenakan tidak tertampungnya dana pelaksanaan dari APBD Karo. Kami sangat semangat untuk melaksanakan kegiatan ibadah menyembah Tuhan Yang Maha Kuasa ini,” lanjut Pt. Rasden diamini Mazmur dan Kurnia.

Pada kesempatan ini, pihaknya mengajak para peserta untuk terus berlatih mempersiapkan diri secara tulus, iklas dan setia dari segenap hati, segenap jiwa, dan segenap akal budi.

“Kerendahan hati sebagai syarat mutlak untuk menyembah Tuhan yang Kasih, Kuasa dan Adil. Festival ini bertujuan menjalin hubungan antar gereja untuk melaksanakan ibadah menyembah Tuhan. Semoga masyarakat dapat meberikan dukungan doa dan moril atas pelaksanaan Pesparawi sekabupaten Karo agar dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Rasden mengakhiri.




Leave a Reply