Mayat Pria Tak Dikenal di Bawah Flyover Jamin Ginting

0
154

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sesosok mayat pria dengan ciri-ciri berkumis tipis, berperawakan kurus ditemukan terbujur kaku di bawah jembatan layang (Flyover) Jamin Ginting (Simpang Pos, Medan) [Senin 28/11: 08.00 WIB]. Belum diketahui secara pasti identitas mayat yang diperkirakan berusia sekira 50 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 cm.

Namun, dari dalam tas milik korban ditemukan 2 lembar KTP masing-masing atas nama Muhamad Supian Sinaga kelahiran Sibarau tertanggal 15-6-1981 dan beralamat Dusun 4 Desa Pertapaan (Kodya Tebing Tinggi), serta KTP atas nama Bunga Br Manik dengan alamat yang sama.

gepengInformasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan menyebutkan, orang yang pertama kali menemukan tubuh pria ini telah menjadi mayat adalah Dodi Tambunan (30) seorang sopir taxi yang kerap menunggu penumpang di bawah jembatan layang ini. Saat itu, Dodi curiga melihat pria yang mengenakan pakaian kumal tersebut sedang tidur di atas tembok dan sudah seperti tidak bernafas.

Ketika Dodi mencoba membangunkannya, ternyata tubuh korban telah kaku. Yakin kalau pria itu telah meninggal dunia, Dodi memberitahukannya kepada warga sekitar dan selanjutnya diteruskan kepada Polsek Delitua. Tak lama berselang, personil Polsek Delitua bersama Unit Identifikasi Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tidak ada tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. Penyebab tewasnya korban jelas bukan karena lakalantas,” kata Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna ketika dikonfirmasi.

Lanjut dikatakan, dari lokasi turut polisi mengamankan 2 tas, 2 lembar KTP, barang-barang bekas, serta sepasang sendal diduga milik korban.




“Kita juga masih mencari identitas korban,” kata AKP Wira.

Sementara menurut Kepling Simpang Pos, Minton Sitepu (60), ketika diwawancarai secara terpisah meyakini kalau korban adalah Gepeng yang saban hari berada di bawah Flyover Jamin Ginting.

“Dari keterangan beberapa warga, banyak yang melihat korban sering mondar mandir dengan menggunakan pakaian lusuh di sepanjang Jl. Jamin Ginting sebelum ditemukan jadi mayat,” bilang Sitepu.



Leave a Reply