Cekcok dengan Suami, Beru Tarigan Digebuki Keponakan

0
111
cekcok
Korban Beru Tarigan (menggendong anak) saat mendatangi Polsek Delitua.




imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang benar nasib Sriana beru Tarigan (40) warga Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan). Ketika dia sedang cekcok dengan suaminya,  Mulana Ginting (50), keponakannya bernama Suria Tarigan (18) malah memukuli ibu 2 anak ini hingga babak belur [Rabu 30/11].


Ceritanya begini. Penganiayaan yang menimpa beru Tarigan berawal ketika pemilik usaha salon kecantikan ini disuruh oleh suaminya Mulana Ginting memberi makan anaknya.

“Saya disuruh suami memberi makan anak kami paling kecil dan dia lalu pergi. Namun tak lama berselang ketika suami saya kembali ke rumah, saya langsung dimarahai suami karena menduga saya belum memberi makan anak kami,” kata beru Tarigan di Polsek Delitua.

Lantaran korban dimarahi, korban lantas balik memarahi suamimya. Sembari menjelaskan kalau korban telah memberi makan anaknya. Mirisnya, ketika korban dan suaminya terlibat cekcok mulut, tiba-tiba Suria Tarigan datang dan langsung menunjang tubuh beru Tarigan hingga tersungkur.




“Usai terjatuh, aku kembali dipukuli dengan tangannya. Tapi suamiku malah membiarkan aku dipukuli. Bahkan suamiku juga ikut memukuli aku,” kata beru Tarigan sedih.

Tak terima diperlakukan seperti binatang, hari itu juga, korban langsung mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan. Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan akan memprosesnya.



Leave a Reply