Niat Jemput Pacar, Sepeda Motor Dipinjam Maling ‘Modus Tabrak Adik’

0
226

tabrak-adik



imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Pelaku kejahatan  dengan modus ‘tabrak adik’ terus gentayangan mencari korban. Kali ini yang menjadi korban adalah Natanael Butar-butar (22) warga Kompleks IDI Jl. Pintu Air IV Simalingkar B (Medan). Akibatnya, sepeda motor Supra X 125 warna hitam BK 6905 AEI miliknya rahib dibawa 3 pelaku [Rabu 30/11: sekitar 22.00 wib].


Cerita korban ketika ditemui di Polsek Delitua saat hendak membuat laporan, korban hendak menjemput pacarnya yang sedang berada di depan Universitas Tri Guna Darma Jl. AH Nasution, Medan. Ketika Butar-butar tiba di Jl. Luku 1, salah seorang pelaku langsung mencegat sepeda motor yang dikendarainya.

“Begitu saya berhenti, pelaku yang mengendarai kereta jenis metic lalu menanya nama saya,” sebutnya.

Usai menyebut namanya, tak lama kemudian 2 pelaku lainnya juga datang, lalu menuduh Butar-butar telah menabrak adiknya.

“Kamu yang menabrak adik saya dan kita harus jumpai adik saya ke rumah sakit Mitra Sejati. Begitu kata pelaku kepada saya,” bilang korban menirukan ucapan salah satu pelaku.

Karena memang tidak pernah merasa menabrak orang lain, korban pun membantah tuduhan ketiga pelaku. Namun salah satu pelaku tetap bersikukuh kalu Butar-butar lah yang telah menabrak adik korban hingga harus dibawa ke rumah sakit. Untuk lebih jelasnya, pelaku pun memaksa korban untuk melihat adiknya di Rumah Sakit Mitra Sejati.




“Karena pelaku memaksa melihat adiknya di rumah sakit. Aku pun menuruti. Akan tetapi, setibanya di depan RSU Mitra Sejati, pelaku merampas keretaku,” beber Butar-butar.

Lanjutnya, usai merampas sepeda motornya, pelaku dengan ciri-ciri berbadan tegap dan berambut cepak langsung tancap gas. Sebelum pergi, pelaku sempat berkata: “Kalu lapor Polisi kucari kau.”

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan akan menindaklanjutinya.



Leave a Reply