Lagi Kramer vs Kramer, Suami Biarkan Istri Ditunjang Keponakan

0
124





imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Heriana Beru Tarigan, (40) warga Jl. Herba, Kelurahan Mangga (Medan Tuntungan) seketika merintih kesakitan. Luka bekas operasi Cecar di perutnya tiba-tiba ditunjang oleh keponakan suaminya, Suria Tarigan (19). Mirisnya lagi, ini terjadi saat Heriana sedang menggendong anaknya yang masih berusia 9 bulan dan pula di depan suaminya Mulana Ginting (54). Mulana Ginting diam saja meski sang istri dan buah hatinya ikut disiksa oleh Suriya Tarigan keponakannya.


Cerita Beru Tarigan ketika ditemui di Mapolsek Delitua [Sabtu 3/12: sekira 12.00 wib], kejadian berawal ketika Hariana terlibat cekcok mulut dengan suaminya Mulana Tarigan [sekira 12.00 wib]. Saat itu, Heriana baru pulang dari usaha salon miliknya, dan berencana hendak ke rumah untuk memberi makan anaknya.

Namun di tengah jalan, Beru Tarigan yang sedang menggendong anaknya lantas berpapasan dengan suaminya Mulana Ginting. Melihat suaminya datang, Heriana lalu memberhentikan sepeda motornya. Akan tetapi, Mulana Ginting langsung memarahi korban dengan mengatakan mengapa anaknya belum diberi makan. Tak terima dimarahi di muka umum, korban kemudian meminta agar persoalan tersebut sebaiknya dijelaskan di rumah.

tunjang-istriSetibanya di rumah, korban langsung pergi ke dapur lalu membuatkan makanan untuk anaknya. Namun, Mulana Ginting tetap saja marah-marah karena tidak terima anaknya terlambat diberi makan. Pun demikian, Heriana mencoba menjelaskan kalau sekira 11.30 wib ia telah memberi susu kepada anaknya tersebut.

Meski telah dijelaskan, Mulana Ginting tetap tidak terima. Bahkan korban dituduh membangkang sambil memaki Heriana Beru Tarigan. Tak kerima dirinya dimaki, Heriana  kembali memaki suaminya. Jelas saja Mulana Ginting jadi emosi. Ia pun berupaya meninju wajah Hariana. Heriana masih bisa mengelak. Sehingga kepalan tinju Mulana Ginting mengenai lemari.

Tak lama kemudian, ibu Mulana Ginting datang lalu memukul tangan Heriana Beru Tarigan menantunya. Akibatnya, piring yang ada di tangan korban menjadi pecah akibat terjatuh. Singkatnya, Mulana Ginting lalu pergi keluar dan berencana memanggil keluarga Heriana untuk membicarakan perceraian. Akan tetapi, ketika Mulana Ginting hendak menghidupkan sepeda motornya, Heriana Beru Tarigan langsung bergegas keluar, berupaya untuk menghalangi suaminya.




Mirisnya, ketika Heriana Beru Tarigan sedang menarik baju suaminya, tiba-tiba pelaku Suriya Tarigan datang sambil berlari lalu menunjang perut Heriana Beru Tarigan yang juga mengenai kaki anaknya yang ada di gendongan. Akibatnya, Heriana langsung tersungkur bersama anaknya. Heriana langsung merintih menahan rasa sakit di bekas luka operasi Cecar di bagian perutnya. Demikian juga dengan anaknya, yang masih berusia 9 bulan yang juga ikut menangis menahan rasa sakit akibat mengalami memar pada pergelangan kakinya.

Meski Heriana dan anaknya telah merintih kesakitan, Suriya Tarigan bukanya merasa iba. Pelaku kembali menunjang perut korban. Pun demikian, Heriana berupaya melakukan perlawanan. Namun lagi-lagi, Suriya Tarigan meninju lengan korban. Ironisnya, suami korban Mulana Ginting yang melihat istri dan anaknya ikut teraniaya, memilih diam menyaksikan keberingasan keponakannya tersebut dan selanjutnya pergi begitu saja.

“Kaki anakku juga ikut memar ditunjang Suriya itu. Tapi suamiku hanya membiarkannya. Lalu pergi begitu saja,” kata Heriana Beru Tarigan sambil menangis.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan akan menindaklanjutinya.




Leave a Reply