Iyak, Bolang-bolang Cabuli Anak 4 Tahun

0
125

kuda-6



imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kelakuan bolang (kakek, dalam bahasa Karo) J. Ginting (69) sungguh biadab. Kakek yang yang tinggal di Gg. BG (Delitua) ini tega mencabuli bocah masih berusia 4 tahun, sebut saja namanya Kaliaga, warga Jl. Lembah Gg. Sauh, Delitua.

Informasi diperoleh Sora Sirulo saat Kaliaga didampingi orangtuanya membuat laporan ke Polsek Delitua kemarin [Senin 5/12] menyebutkan, terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan bolang Ginting  berawal 4 hari lalu [Jumat 2/12]. Saat itu, salah seorang warga melihat bolang Ginting membawa Kaliaga ke rumahnya di Gang BG, Delitua.

Ketika diamati, saksi mata tersebut melihat sang kakek biadab lalu meloroti pakaian yang dikenakan Kaliaga. Tak sampai hati anak kecil diperlakukan tidak wajar oleh sang kakek yang telah lama menduda ini, saksi mata tersebut langsung memberitahu kepada keluarga korban.

“Saya pun tau karena ada warga yang melihat dan memberitahu kalau anakku diperlakukan tidak wajar,” bilang ibu Kaliaga di Polsek Delitua.

Lanjut dikatakan, begitu mengetahui kabar tersebut, ibu Kaliaga menanyakan putrinya Kaliaga. Dan, memang betul, putrinya itu membenarkan kalau kemaluannya sudah disentuh oleh jemari si kakek.

“Menurut anak saya, kemaluannya bukan hanya dikobel. Tetapi kakek itu juga memasukan kemaluannya ke kemaluan anak saya sebanyak 3 kali,” ucap ibu Kaliaga turut diamini sanak keluarga yang ikut mendatangi Polsek Delitua.

Awalnya, saya tidak mempercayai kalau putri saya menjadi korban cabul pelaku. Saya pun memeriksa kemaluan putri saya. Ketika saya perhatikan, kemaluannya ternyata mengalami bengkak dan lecet-lecet.




“Pantas saja beberapa hari ini putri saya selalu mengalami demam. Ternyata sakit demamnya akibat menahan rasa sakit di kemaluannya,” tambahnya.

Saat diwawancarai lebih lanjut mengapa anak semata wayangnya tersebut bisa menjadi korban cabul dari bolang Ginting, ibu muda berambut sebahu ini mengaku kalau kejadian tersebut terjadi saat ia mendatangi rumah neneknya di Gg. BG Delitua.

“Aku sering berkunjung ke rumah nenekku di Gg. BG. Ketika anakku bermain di halaman rumah, pelaku mungkin mengajak anakku masuk ke rumahnya, lalu mencabulinya,” tuturnya seraya berharap pelaku segera ditangkap Polisi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan orangtua Kaliaga untuk segera ditindaklanjuti.



Leave a Reply