Antisipasi Kejahatan, Kawasan Simpang Selayang Dijaga Polisi

0
103






IMANUEL SITEPU. DELITUA. Untuk mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, jajaran Polsek Delitua melakukan Giat razia kenderaan bermotor [Sabtu 10/12 – Senin 12/12: sekira 00.30 wib].


“Razia kita lakukan mulai dari Sabtu malam hingga Senin dini hari. Sasaran kita adalah pelaku kejahatan kenderaan bermotor, narkoba dan sajam,” kata Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna SH Sik menjawab Sora Sirulo.

Menurut Kapolsek Delitua, setiap malamnya sedikitnya 25 orang personil diturunkan mulai dari Satlantas, Sabhara, Intel, dan Unit Reskrim. Sebelum kegiatan razia dilakukan, personil terlebih dahulu diberikan arahan dan bimbingan bertempat di Pos Polisi Simpang Selayang.

Pantauan Sora Sirulo di lokasi razia, tampak seluruh kenderaan yang melintas seperti roda dua, roda empat dan yang lainya tidak luput dari pemeriksaan. Namun, sejumlah warga yang mengetahui ada razia, memilih memutar balik arah kenderaannya karena takut diperiksa.

Adil Sembiring (45), warga Simpang Selayang, ketika dikonfirmasi mengaku mendukung penuh operasi yang dilakukan Polisi.

“Kita sangat mengapreasasi Polisi karena melakukan razia pada malam hari. Di sekitar Simpang Selayang cukup marak terjadi aksi kejahatan seperti curanmor dan jambret. Bila hal ini rutin dilakukan setidaknya akan mengurangi pelaku kejahatan,” kata Sembiring.




Leave a Reply