4 Begal Berkelewang Rampas Kereta Syarif

0
106
Harun Syarif saat melapor ke Polsek Deliua.




IMANUEL SITEPU. DELITUA. Jelang Natal dan Tahun Baru, aksi perampokan kian menggila. Oleh karena itu, diminta kepada masyarakat terutama yang melakukan aktivitas pada malam hari lebih berhati-hati. Jika tidak, nasib anda akan sama dengan Harun Syarif (29) warga Jl. Pintu Air 2 No 19 Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor).

Sepeda motor Honda Vario Merah BK 3167 AFQ milik karyawan PT MDL ini rahib setelah dirampok 4 pria mengenakan kelewang di Jl. Tritura/ STM Kelurahan Sukamaju (Medan Johor) [Rabu 14/12: sekira 04.30 wib].

Cerita korban ketika ditemui di Polsek Delitua saat membuat laporan kemarin [Rabu 14/12: sekitar 14.00 wib], pagi itu, korban berencana berangkat dari rumah hendak ke tempat kerjanya mengunakan sepeda motor Vario BK 3167 AFQ. Namun, kata Syarif, setibanya di Jl. Tritura, keempat pelaku dengan menggunakan 2 sepeda motor langsung menghadang sepeda motor milik korban.

“Tiba di TKP, saya langsung dihadang 4 orang pengendara 2 kereta sambil mengayunkan kelewang,” kata Syarif.




Takut mati konyol, korban langsung menghentikan laju sepeda motornya. Begitu korban berhenti, salah seorang pelaku langsung mengarahkan klewang ke korban. Melihat itu, Syarif yang mencoba melakukan perlawanan cuma bisa pasrah begitu sepeda motornya dibawa kabur.

“Salah seorang pelaku mengarahkan klewangnya ke dada saya. Karena takut, saya pun membiarkan kereta saya dibawa pergi. Begitu pelaku telah pergi, saya langsung berteriak minta tolong. Tetapi tidak ada satu pun yang perduli,” tambah ayah 2 anak ini seraya mengatakan kalau sepeda motor miliknya tersebut masih kredit namun telah diangsur selama 16 bulan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.



Leave a Reply