Nobar Final Piala AFF di Surabaya Townsquare

0
141





ITA APULINA TARIGAN. SURABAYA. Hari ini [Sabtu 17/12] adalah hari pertandingan final Piala AFF leg ke dua antara Indonesia vs Thailand yang diselenggarakan di stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand. Bagi warga Surabaya yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion it, Surabaya Townsquare adalah salah satu pilihan tempat nonton bareng.

Di pusat keramaian yang dijejali berbagai jenis restoran dan cafe, tempat ini sangat nyaman untuk nobar. Setiap cafe dilengkapi dengan layar lebar dan televisi lebih dari satu.

Sejak Pukul 18.00 Wib (sore) tadi semua cafe nyaris penuh. Para pengunjung harus antri untuk mendapatkan tempat duduk. Tak jarang mereka menolak pengunjung karena sudah penuh. Setiap cafe mematok harga berbeda untuk setiap kursi. Kisaran kursi mereka tawarkan dari 100 ribu – 250 ribu rupiah. Harga kursi dapat ditukar dengan makanan dan minuman yang ada di menu mereka, yang tentu saja senilai harga kursi.

Suasana hari ini berbeda dengan leg pertama yang lalu. Hari itu tidak ada cafe yang menjual kursi seperti sekarang ini. Hari ini, amino masyarakat luar biasa, sehingga mereka harus menatap ulang dekorasi ruang cafe dan memperbanyak kursi. Sampai saat ini masih banyak pengunjung yang belum mendapatkan tempat duduk.

Para supporter nobar sudah duduk manis dengan attribute masing-masing, semua dengan satu harapan Indonesia dapat membawa pulang Piala AFF 2016.




Leave a Reply