Anggota DPRDSU Darmawansyah Sembiring SE Reses ke Namorambe

0
110






RENNY F. GINTING. NAMORAMBE. Masa reses I sidang ke III tahun 2016-2017 anggota DPRD SU jatuh pada tanggal 14-19 Desember 2016. Ini membuat para wakil rakyat kembali ke Daerah Pemilihannya untuk bertemu dan mendengarkan keluhan dan keinginan rakyat di daerah pemilihannya. Tidak terkecuali politisi dari partai PDI-Perjuangan Dapil III Kabupaten Deliserdang, Darmawansyah Sembiring SE yang melakukan masa resesnya di Desa Sukamulia (Kecamatan Namorambe).

Seperti diketahui bersama, Darmawansyah sebelumnya tidak berhasil menjadi anggota DPRD Sumut karena kalah suara, namun Darmawansyah resmi menjadi anggota DPRD Sumut sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Efendi Napitupulu yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Penggantian Antar Waktu (PAW) ini resmi dilakukan setelah pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.12-6678/2016 serta pengambilan sumpah yang dilakukan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumut [Jumat 23/9].

“Saya menduduki kursi Anggota Komisi C DPRD Sumut menggantikan Alm. Efendi Napitupulu. Hari ini adalah masa reses saya yang pertama. Saya sangat bahagia bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan saya akan berjuang untuk mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Semoga apa yang selama ini menjadi masalah masyarakat, dapat saya perjuangkan,” kata Darmawansyah Sembiring saat diwawancarai oleh Sora Sirulo di lokasi pertemuan.

Pantauan wartawan di lokasi, sedikitnya 400 undangan yang terdiri dari PNS, Perangkat Desa serta para masyarakat berdomisili di Kecamatan Namorambe turut menghadiri acara reses ini dengan penuh antusias.

“Kami senang Pak Darma masih ingat kepada kami, semoga dengan datangnya Pak Darma ke tempat ini, jalan-jalan di desa kami segera diperbaiki, harga bahan pokok lebih murah, uang sekolah lebih murah dan  kehidupan kami semakin baik,” kata Pak Ginting diamini oleh beberapa warga lain yang hadir.

Darmawansyah juga berharap agar media lebih intens memberitakan tentang apa saja yang terjadi di Kecamatan Namorambe. Acara ini ditutup dengan menari dan bernyanyi lagu-lagu Karo secara bersama-sama.




Leave a Reply