BRI Kabanjahe Peringati HUT 121

0
267
Pinca BRI kabanjahe memberikan hadiah lucky draw kepada pemenang,




B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Bank Rakyat Indonesia cabang Kabanjahe memperingati ulang tahunnya yang ke 121 di tahun 2016 ini. Kegiatan HUT BRI Cabang Kabanjahe ini dipusatkan di Lapangan Kantor DPRD Karo Jl. Veteran (Kabanjahe) [Jumat 16/12]. Acara ini diikuti oleh ratusan karyawan BRI cabang Kabanjahe dan sejumlah nasabah BRI Kabanjahe.

“Beberapa kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan HUT BRI yang merupakan bank milik negara ini dipadukan dengan aksi sosial donor darah dan hiburan rakyat serta hadiah lucky draw 2 unit sepeda motor Honda Beat dan 20 unit sepeda gunung,” kata pimpinan BRI cabang Kabanjahe (Sudono) dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta, tamu dan undangan.

Sudono juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan peringatan hari jadi BRI yang dipadukan dalam berbagai bentuk kegiatan, baik dari bersepeda menelusuri wilayah wisata, pertanian dan pemukiman warga serta memberikan bantuan sosial peralatan olahraga di SD Simpang Empat (Kecamatan Simpang Empat).

Komunitas Sepeda Gunung Karo foto bersama usai mengadakan atraksi jalan mengitari alam wisata dan pertanian di Kabanjahe, Berastagi dan Simpang Empat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Hari ini kita mengadakan aksi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Hiburan rakyat yang menampilkan artis Karo dan hadiah lucky draw yang sangat menarik juga telah kita siapkan untuk masyarakat Karo di wilayah pelayanan BRI baik di Kabupaten Karo sampai ke Kecamatan Sibolangit (Kabupaten Deli Serdang) dan unit Saribudolok Kecamatan Silimakuta (Kabupaten Simalungun),” papar Sudono.

Tampak hadir juga dalam acara ini unsur Pimpinan daerah Kabupaten Karo, diantaranya Dandim 0205 Tanah Karo Letkol TNI Agustatius Sitepu, Perwakilan Yonif 125 Simbisa Kabanjahe, Kadispora Karo, Kepala BNNK Karo LM Sihombing, Ketua Kompak Karo Bernard KP dan Insan Pers.

Pantauan wartawan, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir dengan dukungan jajaran pihak Polres Tanah Karo, karyawan BRI dan insan pers, Tim sepeda gunung Yonif 125 Simbisa, Tim Komunitas Sepeda Gunung Karo (KSGK) pimpinan Boy Suranta Sinulingga dan Anthony Pangaribuan serta sukacita para pemenang hadiah lucky draw.




Leave a Reply