Kepergok Anak Janda Selingkuhannya di Ranjang

0
86

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ayu (24) seketika berteriak histeris hingga mengundang perhatian warga. Gadis belia yang tinggal di Jl. Karya Darma No 34 (Medan Johor) ini memperogoki seorang pemuda, Azemi alias Jemek (30) warga yang sama, sedang berada di dalam salah satu kamar rumahnya sendirian. Setelah diselidiki, ternyata pria pengangguran tersebut adalah kekasih gelap ibunya Srimawati (45).

Informasi diperoleh, kejadian yang sempat membuat geger warga Medan Johor ini terjadi 3 hari lalu [Sabtu 17/12: sekira 10.30 wib]. Sebelum kejadian, Jemek dikabarkan malam itu tidur di rumah Srimawati. Lantaran Srimawati pagi itu hendak pergi jualan ke pasar, ia pun meninggalkan selingkuhannya sendirian tidur di kamar.

Namun, begitu Srimawati sedang berada di luar, salah seorang anaknya bernama Ayu yang baru pulang bekerja sebagai sekuriti masuk ke dalam rumah. Setibanya di dalam, Ayu mendapati Jemek sedang berada di dalam kamar. Melihat ada lelaki asing di dalam rumahnya, Ayu langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga.

Diteriaki maling, Jemek langsung kabur menyelamatkan diri. Warga sekitar yang turut mendengar teriakan Ayu langsung melakukan pengejaran. Tak butuh jauh melakukan pengejaran, Jemek akhirnya berhasil diamankan warga. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Delitua tiba di lokasi lalu membawa Jemek ke Polsek Delitua untuk diproses.

Informasi diperoleh dari warga setempat menyebutkan, kalau Jemek sebenarnya sudah lama melakukan hubungan gelap dengan Srimawati, janda beranak 3 tersebut.

Afbeeldingsresultaat voor pria telentang di ranjang“Sudah ada setahun lebih mereka melakukan hubungan gelap. Namun ketiga anak Sri keberatan. Soalnya si Jemek itu tidak memiliki pekerjaan tetap alias pengangguran. Sementara almarum suaminya yang meninggal 4 tahun lalu adalah bekas PNS di kantor Gubernur. Ketiga anak korban menduga si Jemek hanya cinta kepada harta ibunya,” ucap beberapa warga yang turut menggiring Jemek ke Polsek Delitua.

Lain halnya dikatakan Reza warga lainnya. Menurut Reza, sejak Jemek mendatangi rumah Srimawati secara diam-diam, Ayu anak korban juga sering kehilangan uang.

“Bahkan Srimawati juga sering menunggak uang sekolah anak bungsunya bernama Riski yang masih kelas 1 SMP. Padahal dia masih menerima gaji pensiun dari almarhum suaminya. Terpaksa jugalah Ayu membiayai adiknya itu. Mungkin uangnya habis dimintai selingkuhannya itu,” beber Reza.

Pantauan Sora Sirulo di Polsek Delitua, tampak Ayu dan adiknya Riski berulang kali menangis sambil berpelukan. Mereka sangat menyesalkan tindakan ibunya.

“Semenjak ibu saya berhubungan dengan lelaki itu, kami jadi terlantarkan. Apalagi adik saya ini. Sering dimarahai oleh ibu saya karena dituduh mencuri uang. Tak mungkin dilakukan adik saya. Saya rasa, pelakunya adalah lelaki itu. Karena dia bebas keluar masuk rumah,” sebut Ayu.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna Sik ketika dikonfirmasi membenarkannya.

“Awalnya kita dapat informasi kalau seorang pelaku pencurian diamankan warga. Tetapi setelah diselidiki, ternyata pria bernama Azemi adalah pacar Srimawati, Janda beranak tiga. Pria tersebut diperogoki oleh anak Srimawati sedang berada di dalam kamar rumahnya,” kata AKP Wira.




Leave a Reply