Anak 10 Tahun Terperosok ke Dalam Parit

0
154





IMANUEL SITEPU. DELITUA. Agung Surya Perdana (10) nyaris tewas terbawa derasnya arus air selokan. Warga Pantai Bunga, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) ini jatuh ke dalam parit sedalam 1.5 meter dan kemudian terseret sejauh 10 meter [Kamis 22/12: sekira 17.00 wib].

Informasi diperoleh di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban disuruh oleh orangtuanya belanja mie di Pasar Deli Old Town Jl. Pamah, Kelurahan Delitua Barat. Begitu hendak pulang, korban tiba-tiba terperosok ke dalam saluran drainase persis di pintu gerbang masuk pasar modern itu.

Warga sekitar yang melihat tubuh Agung tiba-tiba lenyap, langsung berupaya melakukan pertolongan. Karena saat itu hujan sedang turun, air yang ada di dalam selokan menjadi keruh sehinnga warga agak kesulitan menemukan tubuh korban. Sekira 10 meter dari lokasi, Agung akhirnya berhasil ditemukan lalu dievakuasi keluar dan selanjutnya dibawa ke klinik terdekat. Akibat kejadian itu, Agung terpaksa mendapatkan 6 jahitan di kepala serta mengalami luka memar di sekujur tubuh.




“Pas pulang saya jatuh ke dalam parit yang di pinggir jalan itu. Padahal sewaktu tadi saya melintas hendak belanja ke dalam lokasi pasar, dranaise itu masih tertutup semen,” kata Agung sambil menangis merintih kesakitan.

Sementara menurut Wahyudi warga sekitar menyebutkan, untung saja mereka melihat korban jatuh ke dalam parit dan cepat melakukan pertolongan.

“Kalau tidak, saya tidak tau apa yang terjadi. Soalnya air parit itu cukup dalam,” beber Wahyudi warga yang ikut menolong korban.




Leave a Reply