Berastagi Padat di Malam Pergantian Tahun

0
235





NGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Jelang malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017, jalur wisata Medan–Berastagi mulai dipadati kenderaan. Sejumlah titik kawasan wisata sempat mengalami kemacetan karena banyaknya pengunjung yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di kota wisata Daratan Tinggi Karo.

Di Berastagi, kemacetan sempat terjadi di beberapa titik, terutama di lokasi lokasi tempat wisata yang menyelenggarakan kemeriahan malam pergantian tahun baru seperti Fun Land dan Bukit Kubu. Begitu juga dengan kawasan rumah makan dan beberapa lokasi lainnya.

Kemacetan terjadi karena banyaknya kenderaan pengunjung yang mulai berdatangan dari beberapa kota dan kabupaten lain di Provinsi Sumatera Utara. Polisi Resort Tanah Karo membuka beberapa jalur alternatif untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. Selain itu, 3 pos polisi disiapkan serta 200 personil dan 80 pesonil Brimob di BKOkan untuk mengamankan malam pergantian Tahun Baru di kota wisata Berastagi.

Diperkirakan jalur wisata Medan menuju Berastagi akan terus dipadati kenderaan para wistawan dengan tujuan sejumlah lokasi wisata di Berastagi dan beberapa lokasi wisata lainya di Kabupaten Karo untuk menghabiskan libur panjang tahun baru.

Di bawah ini kami tampilkan video detik-detik peralihan tahun 2016 ke 2017 di Kota Berastagi.

Posted by Ngguntur Purba on Saturday, December 31, 2016

Leave a Reply