Puncak 2000 dan Siosar Jadi Arena Selfie

0
419





RIKWAN SINULINGGA. KABANJAHE. Cuaca di Pucak 2000 dan Siosar (Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo) kurang baik sore ini [Minggu 1/1]. Hujan turun di sana dan kabut yang cukup tebal di langitnya. Namun, keadaan ini tak menyurutkan niat para pengunjung untuk berfotoria di sana dengan berbagai gaya.

Udara dingin yang semakin menusuk tulang justru menambah keasyikan tersendiri terutama bagi pengunjung yang berwisata dari luar Dataran Tinggi Karo seperti Medan, Jakarta, Bogor, dsb.

“Ini seperti Puncak Bogor,” seru Ria, salah seorang pengunjung dari Jakarta.

Lapangan parkir Puncak 2000 juga terlihat padat dengan antrian mobil yang berplat dalam maupun dari luar Kabupaten Karo. Demikian juga warung-warung di Puncak 2000 dan di Siosar, padat dan harus mengantri untuk memesan berbagai makanan dan minuman ringan. Bahkan salah satu warung sempat kebingungan karena persediaan bahan makanan sudah habis, sedangkan pengunjung masih berdatangan terus sampai sore hari.

Pengunjung disediakan arena selfi dan berfotoria dengan bergaya bebas di Puncak 2000 yang menambah kesan tersendiri bagi pengunjung yang menghabiskan masa liburan di Tahun 2017 ini.

Selamat datang di Puncak 2000 dan Siosar relokasi pengungsi Sinabung. Mejuah-juah.




Leave a Reply